Artikel Belajar dan Bermanfaat

Monday 20 November 2017

5 cara mengencangkan pori-pori wajah Dijamin Ampuh Cuma 7 Hari

Dengan 5 cara sederhana mengencangkan pori-pori di rumah, Anda bisa menghilangkan kecemasan akan kulit kasar dengan pori-pori besar. Pengobatan alami ini akan membantu mengecilkan pori-pori di wajah, sekaligus memberi nutrisi dan mencegah penuaan kulit secara efektif.Mari kita lihat apa rahasianya dan segera terapkan!
5 cara mengencangkan pori-pori di wajah di rumah
Opsi 1: Gunakan es batu, mentimun dan peppermint
Dinginnya es batu bisa membantu mengencangkan pori-pori dengan cara yang sangat sederhana. Untuk melakukan ini, Anda dapat dengan terampil menerapkan bahan-bahan berikut ini:
Ambil mentimun dicuci, dikupas lalu dicampur dengan beberapa daun mint. Kemudian tambahkan jus mentimun ke dalam kotak es batu dan masukkan ke dalam lemari es. Bila sudah beku, Anda memasukkan es ke dalam handuk tipis dan oleskan ke pori-pori kulit selama 5-10 menit. Esensi dari mentimun dan mint akan menenangkan kulit dan membantu kulit rileks dengan sangat baik. Tidak hanya pori-pori wajah akan berkurang selama beberapa aplikasi, kulit juga akan lebih terang dan cerah.
Metode 2: masker putih telur dan lemon segar
Putih telur dan jus lemon segar digunakan dalam banyak rahasia kecantikan. Apalagi bila dikombinasikan dengan dua bahan ini, kita tidak hanya mendapatkan masker yang mengurangi pori-pori, tapi juga mengobati jerawat di rumah sangat efektif.
Campur jus lemon segar dan putih telur dengan perbandingan 1: 2 dan kocok dengan baik. Oleskan ke kulit selama 15 menit. Saat masker kering, Anda bisa melepaskannya dengan lembut dan bilas dengan air hangat dan lanjutkan bilas dengan air dingin. Vitamin C dalam lemon dan protein pada telur ayam akan menghilangkan jerawat dan membantu menghaluskan kulit, pori-pori menjadi lebih nyaman.

Pilihan 3: Cuci muka dengan bir
Percaya atau tidak, mencuci muka dengan bir setiap hari hanya membutuhkan waktu 10-15 menit, namun bisa memperbaiki kulit sehingga pori-pori Anda hebat. Vitamin B, C, E dan mineral dalam bir memiliki kemampuan untuk meningkatkan elastisitas dan kelancaran kulit, yang juga merupakan cara untuk mengencangkan pori-pori di wajah hanya tanpa menghabiskan banyak waktu.
Cara 4: Cara mengencangkan pori-pori tomat
Lycopene dan vitamin A, C, E ditemukan di tomat sebagai sumber nutrisi yang hebat untuk menjaga kulit tetap segar dan sehat. Karena itu, jika Anda menggunakan tomat secara teratur, akan mencegah dan mengobati jerawat, sementara pada saat bersamaan pori-pori diukir sendiri mengecil dan kulit menjadi halus.
Cara melakukannya di sini: Ambil tomat dan haluskan dicampur dengan masker campuran yoghurt dan oleskan ke kulit. Jika Anda menerapkan 2-3 kali per minggu sebelum tidur, Anda akan merasakan efek yang berbeda.
Metode 5: Minimalkan pori-pori dengan cuka sari apel
Cuka apel sangat teroksidasi, sehingga mengelupas sel kulit mati, membuat kulit menjadi gelap, menghilangkan kotoran dalam pori-pori, sehingga menghaluskan pori-pori dan mengencang.
Buat cuka dengan jumlah air yang cukup dan oleskan ke kulit selama 10-15 menit. Setelah beberapa saat, Anda akan melihat jerawat hilang, kulit kering dan warna cerah, pori-pori juga berkurang dibanding sebelumnya.

5 cara mengencangkan pori-pori wajah Dijamin Ampuh Cuma 7 Hari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin