Artikel Belajar dan Bermanfaat

Thursday 13 July 2017

Ngarep !.. Samsung Galaxy S8 & S8+ Harga, Spesifikasi & Fitur 2017

Samsung Galaxy S8 menjadi smartphone flagship terbaru samsung untuk diposisikan sebagai smarthphone terbaik di tahun 2017. Samsung sebagai antroid ternama yang sampai saat ini masih menjadi saingan berat dengan iphone 7. Jika dibandingkan samsung S8 dan S8+, samsung Galaxy S8 dalam ukuran spesifikasi. 

Samsung S8 dan S8+ ditahun ini, memiliki spesifikasi yang sangat mempuni untuk memudahkan segala aktivitas kita. Handphone yang membawa desain inovatif dan belum pernah ada sebelumnya, sehingga membuat seluruh masyarakat Indonesia tergiur dengan Handphone ini. 

Walaupun dengan harga yang terbilang cukup mahal, Handphone samsung S8 dan S8+  tidak sia-sia anda gunakan atau sepadan dengan spesifikasi, fitur, kualitas atau keunggulannya terdapat saat menggunakan Handphone ini, 

'Samsung S8 dan S8+'  juga memiliki ketahanan yang luar biasa, jika anda pernah melihat meme Handphone jaman dulu, dapat dikatakan samsung S8 dan S8+ tahan banting dan pasti lebih kuat dibandingkan dengan Handphone jaman dulu. 

Tak hanya membawa desain yang begitu memukau, Samsung Galaxy S8 juga membawa berbagai spesifikasi canggih dan terbaru saat ini, seperti penggunaan teknologi Iris Scanning, Fingerprint sensor, layar Always on Display, sertifikasi IP68 ( kemampuan tahan air ) serta 3D Touch Display.

Sementara untuk softwarenya, Samsung Galaxy S8 menjalankan sistem operasi OS Android v 7.0 Nougat berbasis Touchwiz UI yang menjadi chiri khas Samsung. Untuk koneksinyapun sudah sangat up todate dengan dukungan 4G LTE.

http://www.artikelsiana.com/

Samsung Galaxy S8 membawa layar 5.8 inchi Super AMOLED dengan resolusi 1440 x 2560 piksel yang menyuguhkan tamplan gambar yang briliant dan memanjakan mata. Layar ini juga telah dilapisi dengan pelindung terbaik saat ini yaitu Gorilla Glass 5. 

Dan untuk menghasilkan kinerja yang maksimal, Samsung Galaxy S8 didukung dengan prosesor Exynos 8895 Octa-core (4×2.3 GHz & 4×1.7 GHz), GPU Mali – G71 MP20 dan RAM 4 GB.

http://www.artikelsiana.com/

Semenatara spesifikasi lainya Samsung Galaxy S8 tak kalah menarik sebut saja kamera utama 12 MP, f/1.7, phase detection autofocus, OIS, LED flash yang mampu mengambil gambar dengan kualitas sangat baik serta video beresolusi 4K ( Ultra HD ).

Sementara kamera depanya memiliki resolusi 8 MP dengan aperture lensa f/1.7 yang jelas sangat menunjang selfie ataupun grup selfie. 

Harga, Spesifikasi, dan Fitur Samsung Galaxy S8 dan S8+ 

Demikianlah informasi mengenai Samsung Galaxy S8 dan S8+, harga, spesifikasi & Fitur, Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan kita.  Sekian dan terima kasih. Salam Berbagi Teman-teman. Jangan Lupa Share dan Like. 

Ngarep !.. Samsung Galaxy S8 & S8+ Harga, Spesifikasi & Fitur 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin