Artikel Belajar dan Bermanfaat

Thursday 13 July 2017

Daftar Handphone Terbaik & Termurah 2017, hingga 770 Rb dengan 2 GB ROM

Bagi teman-teman yang sedang mencari HP yang murah, mungkin informasi ini cocok bagi anda. Mengapa? Informasi ini terdiri dari berbagai Handphone terbaik, murah di tahun 2017. Terkadang, bagi kita semua, memilih Handphone tidak hanya berdasar atas harga murah dan sekedar smarphone atau android, melainkan pada umumnya juga kita mencari kualitas atau spesifikasi dari handphone yang kita inginkan. 

Banyak di sekitar kita, mengatakan "untuk aoa murah, kalau spesifikasi atau kualitas rendah", atau lebih kerennya untuk apa punya pacar cantik kalau hati bagaikana neraka. Mungkin kalimat ini, cocok dengan kriteria kita dalam memilih pasangan dalam memilih handphone.

Handphone atau yang saat ini sering digunakan adalah smartphone. Smartphone memiliki banyak kegunaan yang membedakan dengan handphone jaman dahulu atau jadul. Smartphone juga terkadang disebut dengan Hp android. 

Ada juga yang biasa kita lewatkan dalam memilih Handphone terbaik kita, sebagai pasangan kita setiap bangun pagi hingga saat kita tidur, yakni apakah hp yang kita gunakan sudah memiliki banyak tempat perbaikan?, atau handphone kita walaupun bagus ternyata tempat memperbaiki atau material handphone yang kita gunakan sulit untuk didapatkan?. Hal tersebut harus kita pertimbangkan dengan matang-sematang kita memilih pasangan istri. 

Maka dari itu, informasi ni i mengajak teman-teman untuk berpikir selektif atau berpikir yang terbaik dalam memilih Handphone atau Hp andorid yang akan kita gunakan. Mulai dari spesifikasi atau kualitas, servis center agar pada saat terjadi kerusakaan atau masalah dalam Handphone, andorid atau smartphone yang kita gunakan dapat mudah untuk memperbiakinya, dan tentunya dengan harga yang murah dan terbaik sekalgius terbaru pada pada tahun 2017.

Tentu kita semua ingin menggunakan Handphone yang terbaru, tidak hanya spesifikasi tapi up to date di sekitar kita, agar kiranya kita tidak ketiganggalan jaman atau gabtek. 

Tapi, biasanya Handphone yang berkeluaran terbaru atau smartpone yang terbaru, biasanya menyajikan berbagai perangkat atua sofware yang dapat memudahkan kita untuk menggunakan dalam aktivitas kita yang padat.

Ok baiklah tidak usaha menunggu lama, mari kita lihat info Handphone, smartphone atau android terbaru, murah dan memiliki kualitas atau spesifikasi yang tidak semurah dengan harganya.... 

Handphone Terbaik dan Termurah 

1.  Samsung Galaxy S8 & S8 Plus 

http://www.artikelsiana.com/

Harga-Update Mei 2017 
Baru Rp. 10.499.000 
Baru Rp. 11.999.000

Deksripsi 
Hp Android atau smartphone baru samsung ini merupakan yang baru kali ini diluncurkan dan diperkenalkan beberapa bulan yang lalu. Hp Androin atau smartphone ini merupakan salah satu andalan pada tahun ini untuk merek samsung. Hadir dengan desain layar infinity display yang memiliki ukuran 5,8 inch untuk S8 dan 6,2 inch untuk S8 Plus. Handphone samsung baru ini disertai dengan tenaga prosesor yang cukup membuat anda tegang dan tercengang, karena handphone samsung baru ini memiliki prosesor Exynos 8895 dan Ram 4 Gb, serta baterai yang teridir atas 3.000 mAh untuk S8 sedangkan untuk S8+ yakni 3.300 mAh. Android samasung baru ini S8 dan S8+ memiliki fitur yang canggih, pastinya tidak secanggih mantan anda, seperti pemindai iris serta pengenal wajah dan asisten digital Bixby. Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+ dapat dengan mudah anda pesan di Indonesia mulai 18 April mendatang. 

2. Sony Xperia XZ Premium 
http://www.artikelsiana.com/

Harga Sony Xperia XZ Premium 
Rp. 10 jutaan

Deskripsi atau Spesifikasi Sony Xperia XZ Premium 
Sony Xperia XZ Premium merupakan hp android terbaru bagi sony, pasalnya hp android terbaru ini menghindangkan selezat paha ayam. Performa yang tinggi dan inovasi yang sangat baik di layar 4k lengkap dengan fitur HDR. Tidak hanya itu, hp android cperia terbaru ini juga dibekali dengan berbagai teknologi kamera yang canggih, misalnya Predictive Hybrid Autofocus, Triple imgase sensing, Motion Eye, SteadyShot, BIONZ dan LED flash yang mampu menghasilkan foto dan video yang menkjubkan bagi anda. Sekedar melihat atau memegangnya, belum memiliki hp android terbaru ini sudah membawa perasaan kita haru biru melihat Handphone ini. 


3. LG G6 
http://www.artikelsiana.com/

Harga LG G6 
Baru Rp. 9.999.000

Deksripsi: 
LG tidak seperti dulu lagi. LGI telah meluncurkan berbagai inovasi yang mampu bersaing dengan raja android atau smartphone seperti samsung dan iphone.  LG G6 memiliki fitur unggulan misalnya Layar Quad HD dengan aspek rasio 18,9 dan sudut bulat, prosesor kelas atas Snapdragon 821 dengan Ram 4 GB, dual kamera 13 MP dan tahan air (rating IP68). Namun perlu anda ketahui bahwa spesifikasi ini, berbeda setiap negara.

4. Oppo F3 Plus
Harga Oppo F3 Plus 
Baru Rp. 6.499.000

Deskripsi atau Spesifikasi Oppo F3 Plus 
Handphone Oppo F3 Plus merupakan HP android yang terbaru diluncurkan pada 23 Maret 2017. Hp Android Oppo F3 Plus diprediksi menjadi bintang di Indonesia dengan spesifikasi yang mampu mendobrak rakyat Indonesia keunggulannya. HP android ini memiliki fitur yang cukup banyak disukai oleh masyarakat umum yaitu Fiturl Dual Selfie Camera yang membuat Hp android ini mampu menjadi android terbaik.

5. Samsung Galaxy A3 2017 
http://www.artikelsiana.com/

Harga Samsung A3 
Baru Rp. 3750.000

Deskripsi atau Spesifikasi Samsung Galaxy A3
Bagi anda yang menyukai android dengna ukuran yang mini dan nyaman, mungkin anda cocok dengan Handphone ini. Smartphone yang terbilang cukup fleksibel untuk kita genggam dan juga spesifikasi atau keunggulan yang memiliki kualitas yang tidak sebanding dengan ukurannya menjadikan Handphone ini menjadi pilihan terbaik bagi anda. Samsung Galaxy A3 dilengkapi sertifikasi IP68 untuk anti air dan debu, dan telah mengadopsi teknologi USB Type-C untuk transfer data dan pengisian daya yang lebih efisien dan cepat serta dilengkapi dengan sensor fingerprint untuk keamanan anda menggunakannya.

6. Moto G5 Plus 
http://www.artikelsiana.com/


Harga Moto G5 Plus 
(Belum tersedia di Indonesia)

Deskripsi atau Spesifikasi Moto G5 Plus 
Moto G5 Plus merupakan ponsel yang cukup mengesankan bagi anda. Harga yang terbilang cukup terjangkau bagi kantong seluruh kalangan. Hp Android ini hampir lebih lega dengan prosesor yang lebih baik disertai dengan kamera yang juga jauh lebih baik. Walaupun harga murah, bukan berarti Hp murahan. Gimana Sobat. 

7. CAT S60 
http://www.artikelsiana.com/

Harga CAT S60 
(Belum tersedia di Indonesia)

Deskripsi atau Spesifikasi CAT S60
Caterpillar merupakan perusahaan yang ternama dalam bidang mesin konstruksi dan sekarang dengan Built Grup bekerjasama untuk membuat Hp Android yang dapat tahan banting. Salah satu yang terbaru yakni CAT S60. CAT S60 adalah smartphone pertama di dunia yang memmiliki fitur kamera thermal imaging. Teknologi di smartphone ini mempunyai banyak aplikasi untuk beberapa pekerjaan yang dapat membantu anda seperti menemukan celah dalam isolasi, kesalahan listrik, pemantauan kinerja mesin. HP android CAT S60 dapat anda manfaatkan untuk memeriksa tingkat tabung gas atau untuk menjelajahi alam bebas di malam hari. Dan dapat bertahan hidup di bawah air, hingga dengan kedalaman 5 meter selama 60 mnt. Bayangkan, sangat luar biasa bukan. Keunggulan ini memudahkan anda untuk mengambil foto dan video dibawah air.


8. Xiomi Redmi 4X 


http://www.artikelsiana.com/

Harga Xiomi Redmi 4X 
Baru Rp. 1.400.000
Bekas Rp -

Deksripsi atau Spesifikasi Xiomi Redmi 4X 
Jika kamu mempunyai Budget yang sangat terbatas, HP Android dari Xiomi ini terbilang adalah pilihan terbaik bagi anda. Mengapa? dengan harga 1 jutaan ini, tidaklah semurah dengan fitur atau spesifikasi yang digunakan yang juga menjadikan sebagai Handphone atau Android yang termurah sekaligus terbaik di masanya. Handphone ini, jika dibandingkan dengan pesaingnya, Xiomi Redmi 4X didukung dengan VR hingga tersedianya sensor sidik jari. Selain dari itu, Xiomi Redmi 4X juga mempunyai kamera yang layak, dengan penyimpanan yang dapat diperluas dengan slot microSD hingga 256 GB dan kapasistas baterai yang cukup besar yaitu 4100 mAH.


Demikian informasi ini, "Handphone Terbaik dan Termurah". Semoga informasi ini dapat membantu anda dalam memilih Handphone yang anda ingin beli atau gunakan dalam meudahkan aktivitas teman0teman. Sekian dan terima kasih. Salam Berbagi Teman-Teman. Ingat Jangan Lupa Bagikan dan Like. 

Daftar Handphone Terbaik & Termurah 2017, hingga 770 Rb dengan 2 GB ROM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin