Artikel Belajar dan Bermanfaat

Wednesday 30 September 2015

Arti Mimpi Hamil Menurut Islam & Arti Mimpi Hamil Menurut Primbon

Arti Mimpi Hamil Menurut Islam & Arti Mimpi Hamil Menurut Primbon|Haii.. kali ini mengenai artikel mimpi hamil menurut agama islam dan primbon. Mimpi merupakan suatu hal yang wajar bagi setiap manusia untuk bermimpi, apalagi bermimpi hamil tentu membuat kita bertanya-tanya apa arti mimpi hamil ?. membuat kita tidak tenang mengenai mimpi tersebut yang kita alami apalagi mimpi hamil terus menerus. Mimpi hamil tentu saja tidak terlalu berpengaruh bagi yang belum menikah tetapi bagaimana dengan yang sudah menikah lantas mendapatkan mimpi hamil atau telah lama menikah lalu bermimpi hamil dan bermimpi hamil atau mengandung anak laki-laki atau anak perempuan, tentu menjadi pertanyaan besar buat anda yang mana arti mimpi hamil memiliki macam-macam arti mimpi hamil yang dibahas dibawah ini..

Macam-Macam Arti Mimpi Hamil

Terdapat banyak keadaan yang dialami seorang wanita yang saat bermimpi sedang mengandung, tidak hanya bermimpi perut membesar tapi terdapat kontak dengan harimau dan lain-lainnya. Hal tersebut tentu membutuhkan tafsiran yang tidak hanya dengan menerka-nerka dan hal tersebut akan ditunjukkan dibawah ini mengenai jenis-jenis hamil menurut beberapa sumber dari situs-situs peramal mimpi antara lain sebagai berikut...

Arti Mimpi Hamil Menurut Primbon

1. Arti mimpi istri sedang mengandung ditafsirkan atau diartikan sebagai pertanda buruk bagi pria yang sedang mengalaminya sebaiknya anda waspada dalam tindakannya karena arti mimpi istri sedang mengandung merupakan pertanda hal yang tidak baik untuk hari-hari selanjutnya.
2. Arti mimpi istri sedang hamil yang pelaku dari mimpi tersebut adalah perempuan atau yang memimpikan sedang hamil adalah perempuan ditafsirkan atau diartikan berarti ia memiliki keinginan dan nantikan akan terwujud bukan hanya tentang kehamilan namun juga dari banyak hal dalam kehidupannya.
3. Arti mimpi sedang duduk di sebuah di pan sedang istri dalam keadaan hamil waktu itu ditafsirkan atau diartikan akan dikarunia seorang anak yang memiliki wajah yang rupawan dengan tentu saja diiringi dengan berdoa agar mimpi hamil tersebut terwujud. 
4. Arti mimpi bertemu banyak orang hamil yang berkumpul dalam tempat sama pada waktu yang sama pula diartikan atau ditafsirkan bahwa anda akan mendapatkan rezeki tambahan yang tak terduga. 
5. Arti mimpi memberi pedang retak yang ada dalam sarungnya diartikan sebagai pertanda buruk karena istri yang sedang hamil yang anaknya akan meninggal sebelum lahir. Namun jika pedang dalam keadaan utuh dan sarungnya yang retak, maka menjadi pertanda baik bagi istri berhasil melahirkan anak selamat. . 
6. Arti mimpi menyirami tanaman yang sedang berbuah lebat yang mengalami mimpi tersebut adalah suami mendapat kabar baik karena istri sedang hamil, dan jika perempuan yang memimpikannya pada saat hamil akan menjadi perempuan sempurna karena sebenar lagi akan melahirkan.
7.  Arti mimpi bercermin muka yang diartikan bagi anak perempuan yang bermimpi akan menjadi kakak dari anak perempuan yang dilahirkan ibunya, tapi jika seorang istri yang bermimpi namun tidak dalam keadaan bunting diartikan suami akan menikah lagi, sedangkan jika bermimpi adalah suami sedang istrinya hamil maka kemungkinan akan menjadi ayah dari anak laki-laki yang menyerupai wajahnya sendiri.
8. Arti mimpi menikah lagi jika terdapat bermimpi demikian maka diartikan bahwa nantikan akan lebih sibuk dari yang sebelumnya.
9. Arti mimpi melihat harimau masuk rumah namun keluar lagi diartikan mengalami percintaan yang tidak berlangsung lama. Sedangkan yang masih bujangan juga bertanda buruk bagi hubungannya dengan calon suami atau istri yang nantinya akan dinikahi.   

Perhatian : "Jika suami yang memimpikan istrinya sedang hamil maka akan diartikan atau ditafsirkan sebagai ertanda buruk namun jika istri yang sedang bermimpi hamil dalam keadaan bunting maka diartikan sebagai pertanda baik yang mana keinginannya akan segera terkabul".

 Arti Mimpi Menurut Ajaran Agama Islam Berdasarkan Al-Qur'an dan Hadist 

1. Arti Mimpi Hamil Menurut Al-Qur'an 
 "Bagi mereka (ada) berita gembira di dalam kehidupan dunia dan (dalam kehidupan) di akhirat". (QS. Yunus:46)

Mengenai ayat di atas, diriwayatkan oleh At-Tirmidzi yang maknya bahwa terdapat suatu ketika penduduk mesir bertanya pada Abu Darda mengenai makna ayat di atas, lalu beliau menjawab bahwa nabi pernah berkata padanya ketika ia menanyakan sola ini dan dikatakan bahwa semenjak ayat ini diturunkan tak ada seorang pun yang menanyakan hal ini selain dirinya, demikian pula, Abu Darda juga berkata kepada penduduk Mesir tersebut bahwa tak ada seorang pun yang menanyakan soal ayat di atas kepada dirinya sejak ia terakhir kali menyakannya pada nabi kecuali dirinya (penduduk mesir tersebut), dan beliau lantas mengatakan bahwa maknanya adalah mimpi yang indah yang dialami oleh seorang yang muslim.

Jelas sekali ada makna yang tersirat dari ayat di atas bahwa arti mimpi itu ada pada setiap mimpi yang dijalani, apakah ia pertanda buruk atau baik. Selain itu, ada juga beberapa ayat yang menyebutkan salahsatu keutamaan yang diberikan kepada Nabi Yusuf adalah kemampuan menafsirkan mimpi yang tidak terdapat pada nabi sebelumnya. Dalam Al-Qur'an di kisahkan mendaatkan jabatan tinggi di kerajaan karena kehebatannya menafisrkan mimpi dan hal tersebut jugalah yang membuat dipertemukannya dengan saudara-saudara yang dulu membuangnya. 

2. Arti Mimpi Hamil Menurut Hadist Nabi
"Mimpi yang baik merupakan salah satu bagian dari 46 bagian kenabian". (HR. Bukhari)

Diartikan bahwa mimipi merupakan hal yang penting dimana dapat menjadi pertanda baik dan buruk tergantung dari tingkat kepercayaan kepada Tuhan dengan banyak berusaha, beriman dan banyak beribadah tentu akan menghasilkan mimpi yang baik. 

Catatan Penting Dalam Arti Mimpi Hamil : Anda dapat mencari arti mimpi hamil tersebut namun jangan terlalu terpaku mengenai arti mimpi tersebut lebih baik perbaiki pola hidup anda dan juga suami untuk meningkatkan kualitas sperma dan juga diri anda serta tentunya yang paling utama adalah berdoa, melakukan kebajikan, mudah-mudahan Tuhan akan memberi kita kemudahan dan mewujudkan yang kita inginkan. 

Arti Mimpi Hamil Menurut Islam & Arti Mimpi Hamil Menurut Primbon

Demikianlah informasi mengenai Arti Mimpi Hamil Menurut Islam & Arti Mimpi Hamil Menurut Primbon. Semoga teman-teman dapat menerima dan bermanfaat bagi kita semua baik itu arti mimpi hamil menurut primbon dan arti mimpi hamil menurut agama Islam. Sekian dan terima kasih. Salam Berbagi Teman-Teman.

Arti Mimpi Hamil Menurut Islam & Arti Mimpi Hamil Menurut Primbon Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin