Menu

77+ Ucapan Selamat Idul Fitri 1440 H, Taqabbalallahu minna wa minkum Lucu, & Terbaru 2019

Kata-Kata Ucapan Idul Fitri 1440 H/ 2019 M | Rasanya kurang lengkap menyambut hari raya idul fitri tanpa kata-kata ucapan idul fitri bagi teman-teman kita, baik melalui SMS, BBM, Facebook, Instagram, twitter, line, dll. Hari raya idul fitri adalah hari kemenangan, setelah 1 bulan lamanya kita berpuasa, sungguh hari yang sangat menggembirakan pada hari tersebut, apalagi dalam hari itu kita dapat saling berbagi maaf dengan teman-teman kita baik kontak Hp, maupun di berbagai social media. 
 
Sekarang ini, ucapan idul fitri sudah jauh berbeda dengan sebelumnya, dulunya hanya sebatas dari mulut ke mulut, ucapan idul fitri atau ucapan selamat hari raya idul fitri dapat kita ucapkan tanpa dengan melalui mulut, namun hanya dengan menggunakan kata-kata yang kita sampaikan melalui sms, atau kita share melalui BBM, Facebook, Twitter, Instagram, Line. 
 
Sungguh sangat dimudahkan, apalagi kata ucapan idul fitri yang kita kirim/sampaikan sangat berkesan bagi teman-teman kita, yang biasanya ada yang kata-kata ucapan hari raya idul fitri serius, ucapan idul fitri untuk pacar, ucapan idul fitri untuk teman, kata ucapan idul fitri untuk musuh, orang tua, saudara, istri, dll yang biasanya dalam kata-kata ucapan idul fitri ada yang menggunakan bahasa inggris, bahasa cina, bahasa daerah, bahasa indonesia, bahasa gaul, dengan kontent yang lucu, menarik, gokil, aneh gemesin, keren, singkat, padat, dan jelas baik yang berupa pantun, puisi, majas, atau bentuk-bentuk kata-kata yang lain. 
 
 
 
Maka dari itu, dengan sangat canggihnya teknologi, teman-teman sudah tidak disusahkan lagi dalam berfikir untuk membuat kata-kata ucapan hari raya idul fitri yang berkesan, baru dan lain-lain, informasi ini yaitu Kumpulan Kata Ucapan Idul Fitri Terbaru. dapat memudahkan teman-teman dalam meramaikan hari raya idul fitri, hari kemenangan dengan mengucapkan kata-kata yang pantas dan berkesan bagi seluruh teman-teman anda, pacar anda, kekasih, orang tua, sahabat, pasangan, istri dll. Berikut Kumpulan kata-kata ucapan hari raya idul fitri…  

Kumpulan Kata Ucapan Idul Fitri Terbaru 

Maaf flasdisk membawa virus 
Hingga laptob hank terus menerus
Maaf pekerjaanku menyusahkanmu
Hingga pekerjaanmu tak kunjung terurus 
Maafkan atas segala kerepotanku 
Semoga perusahaan kita maju terus 
Selamat Hari Raya Idul Fitri 
Mohon Maaf Lahir dan Batin
 
                              Silakan anda bersantai 
                              Biar kami yang membuat vaksin 
                              Silakan anda imunisasi 
                              Biar terbentengi dari serangan kuman
                              Selamat Hari Raya Idul Fitri
                               Mohon Maaf Lahir dan Batin 
 
Simamat makan ketupat 
Makan ketupat sambil melombat
Negirim kartu udah ga’ sempat
Pake SMS pun No What-What
Minal Aidin Wal Faidzin 
Mohon Maaf Lahir dan Batin 
 
                          Berbuat khilaf adalah sifat
                          Meminta maaf adlaah kewajiban
                         Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan
                         Mohon Maaf Lahir dan Batin
 
Mencari folder namamu dalam hatimu 
Passwaordnya “maaf” 
Lantas mencari lagi folder “kesalahan” 
Klik kanan tentukan “format”
Maapin yah bila saya banyak salah 
Met Idul Fitri 
 
                        Saat sebelum HCL jadi basa
                        NaOH jadi asam 
                        NACl jadi manis
                        serta Glukosa jadi asin 
                        Hati senantiasa mengharap titrasi maaf dari buret hatimu
                        Sekian dan terima kasih, mohon maaf lahir dan batin
 
Tidak ada gading yang tidak RETAK 
Tidak ada tuyul yang tidak BOTAK
Tidak ada bisul yang tidak BENGKAK 
Tidak ada luka yang tidak KOTAK 
minal KONIDIN wal BODREXSIN 
mohon maaf salah KIRIM 
> Minal Adzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin <
 
                          Apapun makanannya
                          minumnya teh botol sosro 
                          Setiap saat lebarannya 
                          ucapannya minal aidin wal faidzin lah yaow 
 
Jika jiwa tinggalkan badan 
maka nafas berhembus pergi 
jika hadir bulan ramadhan 
maka mari sucikan diri 
met hari raya idul fitri 
mohon maaf lahir dan batin 
 
                     Terkadang cinta membuat kita berubah total
                     Terkadang cinta membuat sakit hati 
                     Mungkin terucap kata-kata manis yang berujung sedih 
                     Maaf hatiku bila hatimu tersinggung dari kata-kataku 
                     met hari raya idul fitri 
                     Mohon maaf lahir dan batin 
 
Orang ganteng orang jelek
Gue ganteng elo jelek 
lebaran dah dateng 
So maafin gw jek 
Met hari raya idul fitri 
 
                    Jika jemari tak mampu berjabat 
                    Saat batin kotor rindu, akan keikhlasan maaf 
                    Hanya lewan pesan ini, jemariku bersilaturahmi 
                    Minaladzinwalfaidzin, mohon maaf lahir batin 
 
Ramadhan membasuh hati berjelaga 
Saatnya kita meraih rahmat dan ampunan-Nya 
Untuk lisan adn sikap yang tak terjaga 
Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya 
Minaladzinwalfaidzin, mohon maaf lahir batin 
 
                   Walau hati gak sebening Xl dan secarah Mentari 
                   Banyak khilaf yang buat FREN kecewa, 
                   kuminta SIMPATI-mu untuk BEBASkan diri dari ROAMING dosa 
 
Ketupan udah dipotong 
Obor udah dibikin 
Nastar udah dimeja 
Kacang udah digaremin 
Gak afdhol kalao gak ucapamin 
Minal Aidin Wal Faizin 
Mohon Maaf Lahir dan Batin 
 
                   Buah durian dikerak-kerat,Keratnya pakai tali 
                   kawan makan ketupat, ketupat yang wangi 
                   ayo kawan berjabat erat, eraktkan tali silaturahmi 
                   Minal adzin wal faidzin, mohon maaf lahir batin 
 
Opor ayam tape ragi 
kue nastar kue betawi
mpo aye orang awam, aye mohon dimengerti
klo aye sempat kasar atawe berani.. mohon diampuni ye.. 
 
                   Ramadhan telah surut 
                   Hari yang Fitri telah terbit 
                   Maaf kumohonkan 
                   Agar hati bersih dari dosa  
                  Minal Adzin wal Faidzin, mohon maaf lahir batin
 
MATA kadang salah melihat 
MULUT kadang salah ucap 
HATI kadang salah menduga 
Dengan niat tulus suci dengan ikhlas 
Mohon Maaf Lahir dan Batin 
 
                   Permisi… 
                   Mau minta maap nih! 
                   Klo ada kata gue sering salah, atau sikap gue gak bales sms, gak angkat telpon
                   Maapin yah! 
                   Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin
 
Walaupun operator sibuk dan sms pending terus, 
Kami sekeluarga tetap mengucapkan Selamat hari raya Idul Fitri
Mohon Maaf lahir dan batin 
 
                  Lebaran makan ketupat, ketupat dipotong jadi 4
                  Bertemu kita tak sempat, kata maaf q kirm cepat
                  Minal Aidin Wal Faidzin. Selamat hari raya idul fitri  
 
Melati semerbak harum mewangi 
Sebagai penghias di hari fitri 
SMS hadir pengganti diri 
Ulurkan tangan silaturahmi 
Selamat idul fitri 
 
                 Satu tangan, satukan hati 
                 Itulah indahnya silaturahmi 
                 Di hari kemenagnan kita padukan 
                 Keihklasan untuk saling memaafkan 
                 Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440
                 Mohon Maaf Lahir Batin 
 
Ramadhan telah surut 
Hari raya Fitri telah terbit
Maaf kumohonkan 
agar hati bersih dari dosa 
Minal Aidin Wal Faizin 
Mohon Maaf Lahir dan Batin 
 
             Kaki kadang salah langkah 
             Bibir kadang salah ucap 
             Hati kadang salah sangka 
             Janji kadang terlupakan 
             Di hari ini, hari raya idul Fitri
             Mari kita hapuskan semua dosa kita 
            Dengan bermaaf-maafan 
            Minal Aidin Wal Faidzin 
            Mohon Maaf Lahir dan Batin 
 
Kalau ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi 
Kalau tidak ada sumur, mandi ajah di kamar mandi 
Kalau ada khilaf/dosa kuperbuat, baik di sengaja, maupun tidak, mohon dimaapin yaa
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H.  Mohon Maaf Lahir dan Batin 
 
           Harta paling berharga adalah sabar
           Teman paling setia adalah amal 
           Ibadah yang paling indah adalah ikhlas
           Identitas paling tinggi adalah iman 
           Pekerjaan paling berat adalah memaafkan 
           Mohon maaf atas segelah khilaf
           Minal Aidin Wal Faidzin,selamat hari raya Idul Fitri.. 
 
Gajah mati meninggalkan gading, 
Harimau mati meninggalkan belang
Tetapi manusia dinilai dari akal budi dan perilakunya
Disaat ia tabah melawan coba.
Disaat kita ikhlas membagi hak pada sesama 
Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin 
 
        Sebulan kita berpuasa..
        Sekarang telah datang hari kemenangan 
        Apabila ada kesalahan yang kurang berkenan di hati mohon dimaafkan
        Minal Aidin Wal Faidzin 
        Mohon Maaf lahir dan batin 
 
Gelap malamMu ku terjaga
karnaMu ku bergerak melangkah menuju mentariMu 
kusambut pemberianMu, Marhaban yah Ramadhan, dengan harapan kudapat keridoanMU… 
 

Kumpulan Kata Ucapan Idul Fitri Terbaru dalam Bahasa Inggris

The holy and beautiful Syawal wiil come soon
There is no word proper to welcome it 
Exept the word of pray and forgiveness
My Majesty if you forgive all my fault
And Hope your worship accepted by Allah The God of Merciful and the Beneficent
 
          Lets write all the mistakes down in the sand 
          And let the wind of forgiveness erase it away
          Happy idul Fitri, Minal Aidin wal Faizin 
 
May Allah bless you 
      and 
Your dear ones
For a Happy 
      and 
Prosperous life
on Eid and Always
 
           Please forgive my whole mistake
            Happy IED 1440 H 
 
EID Mubarak 
My the Gidence and Blessings of Allah 
Be With You and Your Family
 
        The best of almsgving is 
        that which springeth from the heart 
        and is uttered by the Lips 
        to soften the wounds of the injured 
 
EID Mubarak 
I would like to wish you and your family 
a very Happy Eid Mubarak! Sending you 
warm wishes on this very blessed day. 
I hope this day brings you every joy peace and happiness!
 
               Victory that we have achieved after a mont of fasting will 
              erode unless we keep remembering Allah. Happy Idul Fitri 1436 H 
              (Kemenangan yang telah kita capai setelah sebulan berpuasa 
               akan mengikis habis kecuali kita selalu terus mengingat Allah Selamat Idul Fitri 1440 H)
 
The best of almsgiving is that which springs from the heart 
and is uttered by the lips to soften the wounds of the injured. Happy Idul Fitri 2019. 
(Sedekah terbaik adalah yang muncul dari hati dan terucapkan oleh bibir
untuk mengobati sekian luka yang telah terjadi 
Selamat Idul Fitri 2019)
 
 
Happy EID Mubarak 
 
 

Ucapan Selamat Idul Fitri untuk Sahabat

Sahabat memang menjadi orang paling dekat setelah keluarga, mempunyai waktu yang tak sedikit dalam melakukan interaksi sepanjang hidup. Oleh karena itulah, banyak gesekan yang mungkin sudah terjadi di antara keluarga. Dengan momen lebaran ini menjadi hal yang tepat untuk memohon maaf. Permohonan maaf tersebut bisa kita ungkapkan dalam bentuk ucapan selamat idul fitri sebagai berikut:

Baca Juga  Pengertian Puasa Ramadhan

Ucapan Selamat Idul Fitri untuk sahabat Lama

Untuk semua masa yang sudah kita habiskan dulu saat masih saling bersama. SAling berkunjung dengan begitu mudah tanpa adanya keraguan. Meskipun sekarang kita sudah berjauhan, akan tetapi kamu senantiasa menjadi bagian yang paling indah dalam ingatanku.

Baca Juga  Manfaat dan Hikmah Puasa Bulan Ramadhan Secara Ilmiah

DAn jarak yang hanya dapat membuat jeda pada raga. Dosa dan kesalahan masih dapat mengalir seiring hati yang senantiasa tidak terlindungi. Dunia yang menjadi kecil dengan adanya kemajuan yang semakin pesat, membuat bisik nakal cepat hadir di telingamu. Melukai hati secara tanpa sengaja dan terjadi dengan begitu saja.

Oleh karena itu, dengan ketulusan hati dan nuansa yang sangat suci, aku meminta maaf yang sebesar-besarnya. Semoga dengan ini, hatiku dan hati kembali lagi menjadi bersih. Persahabatan menjadi erat kembali meskipun kita tidak saling lagi menatap. Selamat hari raya Idul Fitri 1440 H, taqabbalallahu minna wa minkum, minal aidin wal faizin.

Ucapan untuk sahabat Karib

Kepada yang sedang jauh di sana, jabat tanganmu menjadi pengobat sedih dalam kehidupanku. Waktu yang sudah kita habiskan bersama tentu saja memberikan ruang yang sangat cukup untuk saya berbuat dosa. Lewat kata-kata, atau tindakan dan cara pandang yang tentu saja telah menyakitimu.

Walaupun terkadang lalai, bukan karena adanya kesengajaan yang sudah direncanakan. Kesalahan di antara manusia menjadi dinding penghalang rahmat dan hidayah kepada Allah Swt. Dengan ini saya dan keluarga mengucapkan selamat Idul Fitri 1440 H, taqabbalallahu minna wa minkum, semoga pahala dan diberikan ampunan dosa diberikan Allah Swt kepada kita. Dan tentu saja persahabatan kita bisa terus terjalin untuk selamanya.

Dengan penuh harapan semoga kita bisa mendapatkan naungan kasih dan cinta Allah Swt. dan menjadi hamba yang berjalan di jalan yang sudah digariskan menuju Surga dan berbahagia untuk selamanya.

Ucapan Lebaran kepada Sahabat kecil

Setiap hari, saat kita masih kecil, kita saling mengisi, berkunjung dan berusaha supaya bisa terus bersama-sama. Akan tetapi hidup tidak akan mengijinkan kita untuk selamanya dalam kondisi seperti itu. Semakin dewasa, maka semakin banyak tanggung jawab yang mesti diselesaikan. Terlalu banyak mimpi yang mesti diwujudkan.

Untuk wahai sahabatku, selama idul fitri 1440 H, taqabbalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin. Semoga saya dan kamu menjadi hamba yang memperoleh pengampunan oleh Allah Swt dan bisa terus beribadah mengikis dosa serta memupuk pahala, dipertemukan dengan lebaran yang selanjutnya.

Dengan keimanan yang sudah bertambah tebal dan ketakwaan tanpa ada kata tapi. Menjadi diri yang hangat karena siraman kasih sayang-Nya. Taqabbalallaahu minnaa wa minkum taqabbal yaa kariim wa ja’alanaallahu wa iyyakum minal ‘aaidiin wal faaiziin wal maqbuulin kullu’ammin wa antum bi khair.

Ucapan Lebaran Kepada Sahabat Jauh

Di seberang di sana kau sudah jauh menemukan hidupmu yang baru. Orang-orang yang saya doakan menyenangkan akan bisa melengkapi kehidupanmu yang sekarang ini. Disini, aku hanya bisa terus mendoakan yang terbaik kepadamu wahai sahabat yang selalu menjadi tempat sandaran keluh kesahku.

Meskipun kita sudah berpisah selama bertahun-tahun, akan tetapi saya berharap persahabatan kita bisa tetap erat. Semoga saya dan kamu bisa tetap terus saling menguatkan dan memberikan senyuman. Dan sama-sama berjalan di jalan Allah Swt dengan penuh kasih sayang.

Selamat idul fitri 1440 H, Taqabbalallaahu minnaa wa minkum taqabbal yaa kariim wa ja’alanaallahu wa iyyakum minal ‘aaidiin wal faaiziin wal maqbuulin kullu’ammin wa antum bi khair, mohon maaf lahir dan batin. Maafkanlah segala kesalahan yang pernah saya lakukan.

Ucapan Selamat Idul Fitri Puitis, Indah dan Keren

Terukir harapan dalam doakan, kepada yang di atas sana permohonan tinggi mengalun seperti air yang jernih membersihkan noda. SAya harap permintaan maafku dapat menghapuskan dosa, melaju dengan pasti pada satu tujuan yang teramat suci. Menjadi insan pilihan dan meraih rahmat yang kita harapkan bersama. Diri bercahaya ampunan sebesar lautan, seresik langit biru tanpa awan, bersih dengan adanya sinar terang yang menyejukkan, menawan kepada setiap jiwa dengan penuh rasa ketakwaan. Selamat idul fitri 1440 H, Taqabbalallaahu minnaa wa minkum taqabbal yaa kariim wa ja’alanaallahu wa iyyakum minal ‘aaidiin wal faaiziin wal maqbuulin kullu’ammin wa antum bi khair. Mohon maaf lahir dan batin.

Ucapan Selamat Idul Fitri Puitis Keren

Kepada waktu, aku tidak pernah mengetahui kemana dia akan menghentikan langkahku

Mengakhiri segala kisah dengan penuh rasa bersalah yang senantiasa hinggap di hati.

Menjerat langkah beban berat terus semakin menghambat supaya saya diam menunggu itu terjadi.

Berlayar kapal yang aku tunggangi untuk menyeberangi segala keburukan.

Impian sampai pada kekal kesucian, oh mungkinkah.

Jika salahku telah membuat kapal ini terus berayun diayun ombak.

Jika tanpa maaf darimu membuat kapal ini semakin lebar lubangnya.

Waktu teramat baik, akan tetapi tidak dengan perilaku ku yang sudah bertahta.

Seolah menggali neraka yang sudah aku tempati

Lebar dan menganga.

Maafmu menjadi hujan yang akan memadamkan apinya.

Amarahmu mengobarkan aku dalam kebinasaan.

Dengan rendah hati, akan aku sujudkan kesombongan yang menjadikan diri yang rendah di mata Tuhan tidak mau mengalah membuat kau berjalan jauh. Membiarkan aku terombang-ambing berada dalam kebodohan yang sudah aku mulai. Dengan ini akan kuraih tanganmu untuk ku kecup.

Menunduk mengingat dosa yang sudah tidak lagi ditampung bumi.

Selamat Idul fitri, setitik maafmu adalah sebuah kado paling indah yang saya harapkan. Taqabbalallaahu minnaa wa minkum taqabbal yaa kariim wa ja’alanaallahu wa iyyakum minal ‘aaidiin wal faaiziin wal maqbuulin kullu’ammin wa antum bi khair. Mohon maaf lahir dan batin.

Baca Juga  Hukum Menyikat Gigi Saat Berpuasa

Ucapan Lebaran Pantun Lucu

Luput tuan tidaklah mengunci
Kuda lepas kencan dia berlari.
Selesai sudah puasanya selama 30 hari
Esok adalah hari kemenangan yang fitri.

Di hamparan luas lunglai menyandarkan diri
Pohon tumbang menjadi rebahan
Lantunan takbir diperdengarkan
Mari kita bermaaf-maafan.

Selamat idul fitri 1440 H, Taqabbalallaahu minnaa wa minkum taqabbal yaa kariim wa ja’alanaallahu wa iyyakum minal ‘aaidiin wal faaiziin wal maqbuulin kullu’ammin wa antum bi khair.. Mohon maaf lahir dan batin.

Ucapan Lebaran Pantun Keren

Menatap pantai menghadap karang

Duduk termangu di bibir pantai

Menahan nafsu kita berperang

Sebulan penuh esok lah usai

Menghabiskan waktu kita bersantai

Pohon kelapa berbaris landai

Abang panjat adik petik kan

Tiba saatnya kita di hari fitri

Mengharap maaf aku sampaikan

Sore hari membawa lentera

Lentera padam gelap gantikan senja

Persaudaraan mari kita jaga

Saling memaafkan jadi kuncinya

Selamat Idul Fitri 1440 H, Taqabbalallaahu minnaa wa minkum taqabbal yaa kariim wa ja’alanaallahu wa iyyakum minal ‘aaidiin wal faaiziin wal maqbuulin kullu’ammin wa antum bi khair. Mohon maaf lahir dan batin

Ucapan Lebaran Pantun Pendek

Pergi mudik membawa ratusan peti

Dengan perahu menyusuri jauh menahan rindu

Selamat idul fitri sahabat sejati

Rindu ku memeluk erat tubuh hangatmu
Selamat Idul Fitri 1440 H, Taqabbalallaahu minnaa wa minkum taqabbal yaa kariim wa ja’alanaallahu wa iyyakum minal ‘aaidiin wal faaiziin wal maqbuulin kullu’ammin wa antum bi khair. Mohon maaf lahir dan batin

Ucapan Selamat Idul Fitri Kepada Orang Tua

Bumi dan langit telah menjadi saksi bahwa air mata itu pernah jatuh bercucuran.

Kepada malam yang sunyi, mengadu di atas sajadah-sajadah yang telah usang.

Menyimpan banyak duka, hanya untuk dibagi berdua.

Diantara lelapnya malam, sunyi dan dinginnya tak membuat semuanya menjadi berhenti.

Dengan sepenuh hati kalian pun terus membisikkan ilahi

“Semoga anak-anak kami”

Mengadu, bersama dengan sakit yang sudah tertahan.

Disertai dengan lantunan mantra untuk dapat mengetuk pintu langit.

Untuk itu, percayalah

Bumi dan langit berani untuk bersaksi karenanya.

Manusia-manusia mulia tidak pernah untuk berhenti berdoa.

Merayu langit untuk memberikan kekuatannya kepada buah cinta.

Tabahlah bahwa janji Tuhan kita tak akan pernah diingkari.

Manusia mulia akan dihinggapi cahaya saat dunia telah sirna.

Kepada bapak ibu, Selamat Idul Fitri 1440 H, Taqabbalallaahu minnaa wa minkum taqabbal yaa kariim wa ja’alanaallahu wa iyyakum minal ‘aaidiin wal faaiziin wal maqbuulin kullu’ammin wa antum bi khair. Dengan penuh kesungguhan semoga bapak dan ibu bisa memaafkan. Semoga disana senantiasa diberikan keselamatan dan kesehatan dan tetap berada naungan perlindungan Allah Swt.

Pintu langit yang terbuka akan memancarkan cahaya kepada bapak dan ibu, dengan janji ALlah untuk menuju Surga. Maafkanlah saya, atas segala perkataan dan perlakuan yang tidak berkenan, untuk semua bantahan yang juga pernah diucapkan.

Ucapan Idul Fitri Untuk Orang Tua dalam Bentuk Pantun

Terbitlah matahari, sinarnya terang
Siang menjadi terik, garang dan ganas.
Lebaran esok sudah datang
Membawa rahmat dan kemenangan
Bertahta di langit sampai akhirnya tiba senja.
Kembali terlelap dalam gelap tanpa hadir sinarnya

Mohon sudilah maafkan saya
Anakmu sadar begitu banyak sekali dosanya.

Wahai bapak dan ibu yang tercinta
Selamat Idul Fitri 1440 H, Taqabbalallaahu minnaa wa minkum taqabbal yaa kariim wa ja’alanaallahu wa iyyakum minal ‘aaidiin wal faaiziin wal maqbuulin kullu’ammin wa antum bi khair. Dengan penuh kesadaran, saya merasa banyak sekali dosa yang sudah saya perbuat pak bu. Tutur kata yang tentu saja membuat hati bapak dan ibu tersakiti.

Perilaku yang tidak sesuai dengan apa yang sudah kalian ajarkan dan harapkan.Kekecewaan demi kekecewaan yang sudah saya berikan. Akan tetapi tidak sedikitpun amarah menjadi balasan kepada semua noda yang sudah saya corengkan.

Dengan usainya bulan ramadhan, semoga menjadi awal yang baru yang lebih indah kepada kita semua. Dengan keimanan yang sekian kali lebih kuat dan hubungan kita yang sudah semakin lekat.

Ucapan Idul Fitri Keren untuk Orang Tua

Saya tidak pernah berfikir bahwa menjadi orang tua itu ternyata sesulit ini. Menjadi orang tua adalah profesi seumur hidup, tujuh hari dalam satu minggu dan 24 jam dalam satu hari. Tidak bisa dibayangkan bagaimana ibu dan bapak mengurus saya bersama saudara-saudara di tengah segala himpitan yang ada saat dulu.

Jika saya gantikan seluruh hidup dan apa yang saya punya maka itu tidak akan pernah cukup untuk bisa membayar lunas semuanya. Saya meminta maaf tidak bisa pulang untuk berlebaran kali ini. Saya hanya bisa mengucapkan selamat idul fitri 1440 H, minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin, untuk seumur hidup saya yang belum dapat menjadi anak yang membanggakan. Semoga ALlah swt senantiasa melimpahkan rahmat dan perlindungannya kepada bapak dan ibu.

Wallpaper / Gambar Ucapan Selamat Idul Fitri

gambar selamat idul fitri

mohon maaf lahir dan batin

gambar hari raya idul fitri

wallpaper selamat idul fitri

selamat idul fitri

ucapan selamat idul fitri sedih.jpg
ucapan selamat idul fitri sangat sedih
Demikianlah informasi mengenai Kumpulan Kata-Kata Ucapan Idul Fitri Keren, Lucu, & Terbaru. Semoga teman-teman dapat menerima dan bermanfaat bagi kita semua baik itu kata ucapan idul fitri berbahasa indonesia atau kata ucapan idul fitri yang berbahasa inggris, jika terdapat kekurangan huruf atau kata yang kurang jelas mohon dimaafkan, inilah waktu bagi kita untuk saling bermaaf-maafan dihari kemenangan ini, hari yang kita nanti-nantikan setelah sebelan lamanya kita berpuasa, menahan makan dan minum serta hawa nafsu yang dapat membatalkan puasa kita, maka dari itu , mari kita sambut sebaik-baiknya hari kemenangan ini dengan saling memintah maaf baik itu kepada orang tua tentunya apalagi ke ibu kita, saudara kita, kakek kita, nenek kita, adek kita, kakak kita, teman-teman kita, sahabat kita dan semua orang yang dsiaat pulang dari shalat id kita dapat bermurah meriah salam-salam untuk hari kemenangan ini, atau dengan mengucapkan kata selamat hari raya idul fitri baik dengan BBM, facebook, twitter, line, dan lain-lainnya agar kita benar-benar bersih seperti bayi yang baru lahir seperti lembaran kertas baru. Sekian dan terima kasih. Salam Berbagi Teman-Teman. Jangan LUPA SHARE YAH 🙂 . 
Selamat Hari RAYA IDUL FITRI, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. 
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, average: 5.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *