Artikel Belajar dan Bermanfaat

Thursday 15 January 2015

Manfaat dan Khasiat Daun Buah Sirsak Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Manfaat dan Khasiat  Daun Buah Sirsak Untuk Kesehatan dan Kecantikan| Sirsak memiliki banyak manfaat dan khasiat pada bagian daun buah sirsak baik itu untuk kesehatan maupun untuk kecantikan kulit, terutama wajah. Pasti teman-teman kaget mendengar manfaat dan khasiat daun buah sirsak dapat digunakan bagi kesehatan dan kecantikan. Manfaat daun sirsak untuk kecantikan dan kesehatan sebenarnya sudah lama diketahui sejak zaman belanda yang waktu itu menjajah indonesia selama 350 tahun lamanya, dimana pada waktu itu para penjajah belanda menanam buah sirsak dan memanfaatkan daunnya untuk kesehatan dan kecantikan yang nantinya akan dijual di luar negeri. Buah sirsak hanya dapat tumbuhan di daerah tropis sehingga para penjajah belanda menggunakan tanah indonesia, untuk menanam buah yang memiliki banyak manfaat dan khasiat, para penjajah belanda mengetahui manfaat dan khasiat daun buah sirsak yang kita tahu bahwa belanda memiliki teknologi yang tinggi sehingga meneliti kandungan-kandungan daun buah sirsak. Terlepas dari sejarah ditemukannya manfaat daun buah sirsak. Buah sirsak dengan nama latin Annona Muricata L merupakan tumbuhan yang berasal dari daerah karibia atau amerika selatan, amerika tengah, dan indonesia. Buah sirsak dapat kita gunakan semuanya, mulai dari buahnya yang enak , dan apalagi daunnya yang memiliki banyak manfaat dan khasiat bagi kesehatan dan kecantikan.

Manfaat dan Khasiat Daun Sirsak untuk Kesehatan dan Kecantikan - Dalam berbagai penelitian-penelitian yang dilakukan oleh berbagai ilmuwan seperti penelitian yang dilakukan oleh sejumlah ilmuwan pada tahun 1965 menyatakan bahwa kandungan dan khasiat dari daun sirsak 10.000 lebih kaut dari kemoterapi dalam mengobati kanker dan tidak hanya itu saja, manfaat dan khasiat daun sirsak dari hasil penelitian National Cancer Institute pada tahun 1976 bahwa batang dan daun sirsak memiliki manfaat dan khasiat dalam menghancurkan sel-sel kanker yang ada dalam tubuh, manfaat dan khasiat dapat terjadi karna memiliki kandungan senyawa proaktif yang sangat jarang ditemukan pada buah lainnya, serta penelitian yang dilakukan di negara K-Pop atau korea yang menyimpulkan 1 senyawa kimia yang berperan dalam menghancurkan sel kanker pada usus besar yang sangat berpotensi dijadikan obat kemoterapi sirsak.

Manfaat dan Khasiat Daun Sirsak untuk Kesehatan dan Kecantikan - Manfaat daun sirsak yang mampu mengobati berbagai penyakit yang ada dalam tubuh kita termasuk penyakit kelas atas yaitu kanker. Manfaat daun sirsak tidak begitu saja dilakukan, dalam menggunakan daun sirsak sebagai obat memerlukan cara-cara tertentu dalam memaksimalkan manfaat dari daun sirsak. Hal ini dilakukan karna dalam mengobati penyakit menggunakan daun sirsak harus sesuai dengan takaran-takaran agar manfaat dari daun sirsak dapat maksimal. Ramuan-ramuan tersebut mampu mengobati berbagai macam penyakit dengan menggunakan daun buah sirsak. Jenis-jenis penyakit yang mampu disembuhkan oleh daun sirsak dengan ramuan-ramuannya ataukah Manfaat daun sirsak untuk kesehatan dan kecantikan antara lain sebagai berikut.

Manfaat dan Khasiat Daun Sirsak 

1. Manfaat dan Khasiat Daun Sirsak #Mengobati Sakit Pinggang : Manfaat dan khasiat daun sirsak yang dapat mengobati sakit pinggang, cara mengobati sakit pinggang menggunakan daun sirsak adalah dengan memanfaatkan air rebusan daun sirsak, gunakan 20 lembar daun sirsak kemudian direbus dengan 5 gelas air putih dengan sisa rebusan air hingga 3 gelas. minum 1 hari sekali 3/4 gelas.

2. Manfaat dan Khasiat Daun Sirsak #Mengobati Asam Urat : Manfaat dan khasiat daun sirsak yang dapat mengobati asam urat. Cara membuat ramuan dari daun sirsak yang sangat mudah.  Gunakan 6-10 lembar daun sirsak tua yang berwarna hijau, cuci sampai bersih, cuci sampai bersih lalu daun sirsak dipotong-potong, rebus daun sirsak dengan menggunakan 2 gelas air putih, biarkan mendidih hingga air yang direbus tadi hanya tersisa 1 gelas. Minum 2 kali sehari, pagi dan malam.

3. Manfaat dan Khasiat Daun Sirsak #Mengobati Eksim dan Rematik : Manfaat luar biasa dari daun sirsak yakni dapat mengobati eksim dan rematik. Ramuan-ramuan yang dilakukan sehingga memiliki manfaat dan khasiat yang dapat mengobati eksim dan rematik. Caranya adalah tumbuk daun sirsak sampai halus lalu tempelkan pada bagian tubuh yang ngilu atau sakit karna rematik atau eksim secara teratur yakni dengan 2 kali sehari.

4. Manfaat dan Khasiat Daun Sirsak #Menghilangkan Bisul : Bisul merupakan gangguan kulit yang sangat menyebalkan karna muncul begitu saja dan tak kenal tempat yang terasa nyeri dan panas. Cara menghilangkan bisul dengan ramuan-ramuan daun sirsak adalah dengan menggunakan 5 lembar daun sirsak yang masih muda, lalu tempelkan pada bisul sampai bisul mengering.

5. Manfaat dan Khasiat Daun Sirsak #Mengobati Kanker : Banyak peneliti telah mengakui manfaat daun sirsak dimana peneliti mengatakan bahwa daun sirsak 10.000 lebih kuat melawan kanker. Cara mengobati kanker dengan ramuan-ramuan daun sirsak adalah dengan menggunakan 10 lembar daun sirsak yang sudah tua, lalu rebus dengan menggunakan 3 gelas air putih, tunggu sampai mendidih hingga menyisahkan 1 gelas air pada saat direbus, kemudian minum hasil rebus daun sirsak 2 kali selama 2 minggu.

6. Manfaat dan Khasiat Daun Sirsak #Mengobati Asma : Bagi teman-teman yang menderita asma, gunakan manfaat daun sirsak dimana mampu mengobati penyakit asma. Cara mengobati penyakit asma dengan menggunakan ramuan daun sirsak adalah dengan menggunakan 7 lembar daun sirsak lalu rebus kemudian peras hasil rebusan daun sirsak, lalu minum hasil perasan daun sirsak tersebut setiap pagi.

7. Manfaat dan Khasiat Daun Sirsak #Menghilangkan Kutu : Manfaat daun sirsak yang kali ini yang mampu menghilangkan kutu pasti cewek demen dengan hal ini, karna dapat menghilangkan kutu anda.

8. Manfaat dan Khasiat Daun Sirsak #Menambah Sistem Kekebalan Tubuh : Daun sirsak yang memiliki manfaat dan khasiat yang sangat bermanfaat ini yang mampu menambah sistem kekebalan tubuh dan mencegah terjadinya infeksi pada tubuh. Cara menambah sistem kekebalan tubuh dengan menggunakan ramuan daun sirsak adalah dengan menggunakan 4/5 lembar daun sirsak, lalu rebus dengan 4 gelas air putih sampai mendidih hingga tersisah 1 gelas, ramuan ini dapat diminum 1 kali sehari.
Manfaat dan Khasiat  Daun Buah Sirsak Untuk Kesehatan dan Kecantikan
"Manfaat dan Khasiat  Daun Buah Sirsak Untuk Kesehatan dan Kecantikan"
Demikianlah informasi tentang Manfaat dan Khasiat  Daun Buah Sirsak Untuk Kesehatan dan Kecantikan semoga teman-teman menerima artikel Manfaat dan Khasiat  Daun Buah Sirsak Untuk Kesehatan dan Kecantikan dan tentunya dapat bermanfaat bagi kita. Pesan kami buat teman-teman, ada baiknya sebelum meninggalkan Artikelsiana.com, teman-teman sekiranya dapat membagi informasi Manfaat dan Khasiat  Daun Buah Sirsak Untuk Kesehatan dan Kecantikan untuk teman-teman yang belum mengetahuinya dengan share seperti yang ada dibawah ini.. Sekian dan terima kasih. "Salam Berbagi Teman-Teman"

Manfaat dan Khasiat Daun Buah Sirsak Untuk Kesehatan dan Kecantikan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin