Artikel Belajar dan Bermanfaat

Tuesday 30 December 2014

7 Lokasi Terbaik Merayakan Tahun Baru di Indonesia

7 Lokasi Terbaik Merayakan Tahun Baru di Indonesia| Malam Tahun baru dengan sejuta kembang api yang berkemilau dengan lokasi yang terbaik dalam merayakan tahun baru merupakan tahun baru terbaik dalam menyambut tahun baru. Saatnya membeli buku baru dan mengisi setiap lembaran dengan cerita hidup dalam menyambut tahun baru ini, tentunya teman-teman tahun baru ini merupakan tahun baru terbaik dalam hidup kita, teman-teman ingin tahun baru ini merupakan tahun yang membuat kita dapat berubah pastinya. Alangkah indahnya tahun baru dengan suasana yang menyenangkan, romantis, indah, suara-suara terompet dan tentu saja tidak boleh ketinggalan yang satu ini "Kembang Api". Sehingga dalam merayakan malam tahun baru terbaik di indonesia dengan alam yang indah dan eksotis dengan dipadukan tempat atau lokasi merayakan malam tahun baru di indonesia. 

7 Lokasi Terbaik di Indonesia Merayakan Tahun Baru

Teman-teman tidak perlu jauh-jauh keluar negeri untuk mendapatkan tempat menarik, indah, romantis, dan sejuta kembang api yang berkilau, dimana semua itu ada di indonesia, dimanakah itu ?...., tempat-tempat tersebut dapat dilihat dibawah ini.... 

Pantai Kutai, Bali
Tahun baru di bali, mungkin ini adalah tempat sangat indah dan sangat eksotis dalam merayakan malam tahun baru, tidak ada kata apapun dalam membicarakan keindahan pantai kutai bali. Kemilau kembang api dan apalagi perayaan pesta dengan alunan musik dan hembusan angin pantai menambah meriahnya perayaan tahun baru ini, serta jangan lupa berfoto-foto sambil melihat matahari terbenam atau sunrise terakhir anda di tahun ini dalam menyambut tahun baru, OMG tak dapat dibayangkan. 

Lokasi Terbaik Pantai Kutai, Bali Merayakan Tahun Baru

Lembang, Bandung 
Bagi warga bandung, lembang merupakan tempat yang paling indah mengindahkan tempat-tempat manapun melihat perayaan malam tahun baru dengan pesta kembang api. Mungkin sebagian dari kita belum mengetahui tempat ini, tapi jika teman-teman telah mendatangi tempat yang satu ini dijamin mata anda akan kenyang dengan kemeriahan dan pesta kembang api. Apa lagi Bupati bandung mempersiapkan pesta kembang api yang besar-besar, tak hanya itu ada banyak situs wisata yang dapat anda kunjungi seperti gunung tangkuban perahu, laboratorium boscha dan permandian air panas di ciater. Sehingga tentu saja mengapa lembang dikatakan sebagai tempat yang komplet dalam merayakatan tahun baru. 

7 Lokasi Terbaik di Indonesia Merayakan Tahun Baru

Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta 
Berpesta kembang api dengan masyarakat jakarta ditambah lagi dengan gubernur. Sembari menunggu malam tahun baru dengan bersantai di hotel indonesia menikmati pelayanan yang super megah dan memanjakan diri serta mengisi tenaga dalam perayaan tahun baru di bundaran HI yang dikenal dengan pesta kembang api yang sangat besar karna, di depan hotel indonesia yakni bundaran HI terdapat Air mancur yang berwarna-warna membentuk sebuah tarian-tarian dengan kembang api yang terbilang ribuan atau jutaan banyaknya. Sungguh indah dan menyenangkan. 

7 Lokasi Terbaik di Indonesia Merayakan Tahun Baru
Ancol
Ancol mungkin sudah banyak yang tahu tentang lokasi kali ini tapi mungkin teman-teman tak mengetahui segala hal menarik di ancol. Ada banyak tempat-tempat menarik di ancol seperti di hotel roofstop hotel aston marina dapat dijadikan tempat bersantai dalam menyaksikan perayaan kembang api, dan berita yang baru-baru keluar bahwa perayaan kembang api terbagi-bagi, ada yang pantai karnaval, pantai beachpool, danau monumen. Dengan menyambut tahun baru di ancol tak lengkap rasanya jika tak menikmati berbagai wahana permainan sehingga dalam menanti tahun baru mungkin anda harus berlibur kesana 3 hari dalam menunggu malam tahun baru. 

7 Lokasi Terbaik di Indonesia Merayakan Tahun Baru

Tanjung Perak, Surabaya
Merupakan salah satu tempat yang sangat disukai oleh masyarakat surabaya dalam melihat kembang api dan menikmati wahana-wahana wisana yang terdapat di tanjung perak seperti kapal wisata artama harbourl cruise yang dapat digunakan dalam melihat kembang api diatas laut, sambil menikmati romantisasi dalam kapal bersama sang kekasih. Dan tak hanya itu saja tanjung perak sangat disukai para masyarakat surabaya yang terkenal sebagai kota pendidikan ini memang lebih memilih tanjung perak dikarenakan lebih asri. 

7 Lokasi Terbaik di Indonesia Merayakan Tahun Baru

Monumen Nasional (Monas), Jakarta
Menyaksikan pesta kembang api di monas bersama dengan teman-teman dan genk sambil menakmati jajanan kota khas dari kota jakarta. Setiap tahunnya ada banyak pengunjung diluar daerah hanya untuk melihat perayaan kembang api di monas. Hal tersebut membuat kita berdesak-desakan untuk mendapatkan posisi terbaik dan jangan lupa berhati-hati pencopet yang berkeliaran di monas.

7 Lokasi Terbaik di Indonesia Merayakan Tahun Baru

Pantai Losari, Makassar
Makassar kini sangat terkenal di berbagai kota-kota di pulau lainnya di indonesia, makassar juga memiliki tempat menarik dan indah di pantai losari menyambut tahun baru dengan ratusan kembang api dan petasan yang kucurkan gubernur makassar dalam rangka memeriahkan perayaan tahun baru ini. Hal yang menambah keindahan perayaan tahun baru adalah duduk di pantai losari sambil menikmati, bersantai melihat pemandangan malam makassar. 

7 Lokasi Terbaik di Indonesia Merayakan Tahun Baru

Demikianlah informasi 7 Lokasi Terbaik Merayakan Tahun Baru di Indonesia, semoga bermanfaat dan "Selamat Menantikan Tahun Baru". Doa saya buat teman-teman, semoga menjadi pribadi yang baik, pintar, dan mendapatkan nilai memuaskan disekolah, serta selalu taat beribadah. Amin. Salam Berbagi teman-teman. 

7 Lokasi Terbaik Merayakan Tahun Baru di Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin