Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu

Pengertian Akulturasi Budaya dan Faktor yang mempengaruhinya

Pengertian Akulturasi Budaya dan Faktor yang memengaruhi Terwujudnya Akulturasi Budaya| dalam pengertian akulturasi budaya dan faktor-faktor yang mempengaruhinya sehingga akulturasi budaya tersebut lahir atau muncul. dalam pengertian akulturasi budaya menurut definisi para ahli menyatakan bahwa pengertian akulturasi budaya adalah proses perpaduan antara dua kebudayaan atau lebih tanpa meninggalkan kebudayaan asli.  Akulturasi budaya dapat terjadi karena disebabkan berbagai hal yang membuat ada dua kebudayaan berbeda dan kebudayaan yang berbeda tersebut rukun dan tanpa ada masalah, untuk mengetahui faktor-faktor yang memengaruhi terwujudnya akulturasi budaya dapat dilihat seperti dibawah ini.

Faktor yang memengaruhi terwujudnya akulturasi budaya 
a.. Unsur budaya india memiliki tingkat perkembangan yang tidak jauh berbeda
b.. Unsur budaya India mudah diterima oleh masyarakat Indonesia
c. Unsur budaya India tidak jauh berbeda dengan budaya Indonesia.

Sekian Artikel tentang, Pengertian Akulturasi Budaya dan  Faktor yang memengaruhi terwujudnya akulturasi budaya, Semoga Bermanfaat.

0 votes, average: 0.00 out of 5
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, average: 0.00 out of 5)
You need to be a registered member to rate this.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *