Artikel Belajar dan Bermanfaat

Wednesday 20 June 2018

Sering Dibohongi? Ini 4 Zodiak Tipe Cowok Paling Jujur, Pasangan Hingga Tua

Artikelsiana.com, News - Semua orang didunia, pasti tidak akan ada yang ingin dibohongi atau berbohong, apapun alasannya. Terlebih dalam menjalin hubungan. Baik pria dan wanita tentu saja mencari pasangan tidak ingin dibohongi. Betapa tidak, terkadang pertengkaran hingga merambah pisahnya pasangan itu disebabkan akibat salah satunya tidak menyampaikan sebenarnya atau berbohong

Tidak jarang, semua orang pernah mengalami yang namanya sakit hati lantaran pernah dibohongi. Ada yang dibohongi akan hal kecil hingga ke hal yang besar seperti diduakan atau diselingkuhi. Hal itu sering terjadi bagi perempuan. Biasanya, jika sudah mengalami demikian, maka wanita atau perempuan mengatakan 'semua laki-laki sama aja'.
Gundah gelisah menghantui. Pikiran berat hingga stress jadi bulan-bulanan. Terkadang, mencari obatnya adalah menemukan pasangan baru. Namun, apakah akan terus demikian dan terulang kembali?.
Artikelsiana.com, News - Semua orang didunia, pasti tidak akan ada yang ingin dibohongi atau berbohong, apapun alasannya. Terlebih dalam menjalin hubungan. Baik pria dan wanita tentu saja mencari pasangan tidak ingin dibohongi. Betapa tidak, terkadang pertengkaran hingga merambah pisahnya pasangan itu disebabkan akibat salah satunya tidak menyampaikan sebenarnya atau berbohong Tidak jarang, semua orang pernah mengalami yang namanya sakit hati lantaran pernah dibohongi. Ada yang dibohongi akan hal kecil hingga ke hal yang besar seperti diduakan atau diselingkuhi. Hal itu sering terjadi bagi perempuan. Biasanya, jika sudah mengalami demikian, maka wanita atau perempuan mengatakan 'semua laki-laki sama aja'. Gundah gelisah menghantui. Pikiran berat hingga stress jadi bulan-bulanan. Terkadang, mencari obatnya adalah menemukan pasangan baru. Namun, apakah akan terus demikian dan terulang
Glenn Alinskie dengan Chelsea Olivia. Foto Istimewa.

Tentu tidak. Untuk menyeleksinya, informasi 4 Zodiak yang terkenal paling jujur dapat menjadi referensi untuk menemukan pasangan yang terbaik berada disisi anda hingga dihari tua.


1. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Bagi kamu yang berada tanggal bulan kelahiran ini. Selamat, anda tergolong zodiak yang bisa dipercaya dan paling bisa diandalkan. Siapa sih yang tidak ingin memiliki pasangan demikian.
Zodiak Capricorn juga dikenal tidak suka menyembunyikan sesuatu, jika mengatakan A, maka akan dikatakan. Paling 'mantap dah'. 

Jika mendengar pasangan berzodiak Capricorn katakan perasaannya sama kamu, 'I Love You" atau aku ingin jadi pacar kamu? Percaya deh, itu bisa saja benar adanya.

Bukan cuma itu, Capricorn dikenal bertanggung jawab dengan menanggung resiko apapun walau tidak menguntungkan. Ia belajar dari kesalahannya dan berusaha tidak mengulanginya lagi.

2. Cancer (21 Juni - 22 Juli)
Cancer, Zodiak yang punya perasaan peka. Zaman sekarang, kerap kali perempuan menyebutkan 'kamu kurang peka, kepala batu, tidak pernah mengerti aku, enggak nyadar'.

Kurang peka bahkan dapat berujung pada perpisahan. Namun, untuk Cancer punya perasaan yang peka dan cepat sekali tanggap saat menolong teman atau orang lain.

Dan karena hal inilah ia lebih jujur dengan perasaannya sendiri dan apa yang dirasakannya terhadap orang lain.

Orang lain mungkin mengira ia hanya berpura-pura baik, sosok bertopeng yang punya maksud tertentu.

Padahal ia tulus dan tak punya niat menyakiti hati orang lain. Ia peduli dengan orang di sekitarnya dan hal ini bukan sikap yang berlebihan baginya.

3. Scorpio (23 Oktober - 21 November)
Scorpio adalah zodiak paling setia, dan ia juga teman yang sejati.

Ia akan mengatakan yang sebenarnya apa pun keadaannya. Ia adalah teman yang nyaman diajak curhat dan rahasiamu akan terjamin di tangannya.

Pemikirannya yang apa adanya dan terbuka membuatnya jadi teman yang paling jujur yang bisa dimiliki setiap orang.

4. Libra (23 September - 22 Oktober)
Libra dipenuhi semangat dan sikap yang apa adanya. Ketika menginginkan sesuatu, ia memastikan jalan yang diambilnya mengarah pada perdamaian, cukup adil untuk semua orang dan ingin memastikan semuanya bahagia.

Libra punya moral kuat sehingga ia bisa mengambil keputusan yang dirasanya tidak merugikan orang lain.(Kl/Artikelsiana.com)

Sering Dibohongi? Ini 4 Zodiak Tipe Cowok Paling Jujur, Pasangan Hingga Tua Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin