Artikel Belajar dan Bermanfaat

Wednesday 20 June 2018

Kapolda Sulsel Instruksikan Jajaran Polres Gowa Amankan Pilkada

Artikelsiana.com, News - Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs Umar Septono, SH. MH menggelar kunjungan kerja di Polres Gowa, Jalan Syamsudin T. Gowa, Sungguminasa, Somba Opu, Kabupaten Gowa pada Rabu (20/6/2018) pagi.

Kunjungan yang bertempat di Aula Mapolres Gowa dimulai pada 09.30 Wita. Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono menyampaikan kepada seluruh jajaran kepolisian di Sulawesi Selatan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan bisa menjalankan ibadah.

"Mari kita implementasikan bagaimana kita kerja sambil ibadah dengan memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat," ungkapnya.

Kunjungan kerja yang dilakukan Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono di Aula Mapolres Gowa, Jalan Syamsudin T Gowa, Sungguminasa, Somba Opu, Kabupaten Gowa pada Rabu (20/6/2018) pagi. 


Selain itu, jelang pemilihan kepala daerah di Sulawesi Selatan, Irjen Pol Umar Septono berharap agar seluruh jajarannya untuk menciptakan kondisi aman dan nyaman.

"Tetap rendah hati dalam bertugas jangan sombong, lindungi yang lemah karna kita manusia baik ibadahnya baik pula amalannya. Memasuki pilkada ini mari kita sama sama bersinergi ciptakan situasi dan kondisi provinsi Sulsel aman dan dan damai," tutupnya.

Diketahui kegiatan Kapolda Sulsel Drs Irjen Pol Umar Septono, SH. MH didampingi oleh Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani, disambut oleh Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, Wakapolres Gowa dan para PJU serta seluruh jajaran Polres Gowa. (As/Artikelsiana.com)

Kapolda Sulsel Instruksikan Jajaran Polres Gowa Amankan Pilkada Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin