Artikel Belajar dan Bermanfaat

Thursday 16 November 2017

3 Cara Merawat Kecantikan Kulit Menggunakan Bunga

Perawatan kecantikan dengan menggunakan bunga adalah rahasia perawatan kulit yang telah sejak lama menjadi favorit banyak wanita. Dengan 3 jenis bunga yang dibagikan di bawah ini, kalian bisa melakukan perawatan kulit dengan hasil yang mengagumkan.
Rahasia Perawatan Kecantikan Kulit Menggunakan Bunga
Bunga tidak hanya indah dan harum tapi juga mengandung bahan alami yang memberi nutrisi pada kulit, sehingga bunga dapat dijadikan kosmetik kecantikan alami. Secara khusus, tiga jenis bunga berikut ini memiliki kemampuan untuk sangat baik untuk memperbaiki kulit:
·         Mawar
Mawar kaya akan vitamin B, C, D, E, K, dan antioksidan alami yang bekerja untuk mengecilkan pori-pori, menyeimbangkan kelembaban, mengurangi jerawat, dan meningkatkan elastisitas dan kehalusan. Oleh karena itu, mawar selalu hadir dalam komposisi produk perawatan kulit untuk wanita seperti air mawar, lotion, krim jerawat dan parfum.
Salah satu produk yang sangat diperlukan dari para wanita di kulit adalah air mawar. Tidak perlu mengeluarkan banyak uang, Anda tetap bisa membuat air mawar sendiri untuk merawat kulit Anda. Untuk membuat rahasia ini, siapkan 1 cangkir kelopak mawar segar, masukan kedalam mangkuk air mendidih. Tutup mangkuk sampai airnya dingin, lalu goyang perlahan dan masukan air mawar kedalam semprotan, masukkan ke dalam lemari es. Setiap hari, setelah membersihkan wajah dan mengeringkannya, Anda bisa menyemprotkan air mawar ke kulit untuk membantu mengencangkan pori-pori dan menjaga kelembaban kulit.

·         Perawatan kulit dengan Bunga melati
Melati dengan aroma khas sering digunakan pada teh untuk membantu tubuh menjadi hangat. Selain itu, melati juga memiliki antibakteri antiinflamasi dan memperkuat sistem kekebalan tubuh yang sangat efektif. Senyawa cis-jasmone dan methyl jasmonate juga dapat mencegah kanker dan kulit anti penuaan. Karena itu, Anda bisa menggunakan melati untuk memuaskan dahaga dan membantu melawan jerawat serta melindungi kulit Anda.
Baca juga:
Kalian bisa menyiapkan bunga melati dan mencucinya, dimasukkan ke dalam semangkuk air panas dan pijatkan pada wajah untuk membersihkan kulitatau bisa membuat air bunga melati untuk pembersihan harian, antiseptik dan deep cleansing. Esensi dalam melati akan mencegah penuaan kulit, membunuh jerawat dan memberi kelembaban, sekaligus juga menjaga aroma yang menyenangkan pada kulit Anda.
·         Rahasia kulit putih mulus dengan krisan
Krisan memiliki banyak kegunaan, tidak hanya membantu tubuh menjadi hangat, tapi juga bermanfaat untuk detoksifikasi, menghilangkan rasa sakit, menguatkan daya tahan dan menyembuhkan luka. Vitamin A dan E, bersama dengan antioksidan flavonoid, memiliki kemampuan untuk menghilangkan kotoran dari pori-pori, memperbaiki warna kulit yang cerah, mencegah penuaan kulit dan menghilangkan bekas luka dengan sangat cepat. .
Setelah membeli bunga krisan, ambil kelopak dan bilas. Kemudian tambahkan garam atau beberapa rosemary dan didihkan. Saat air menjadi hangat gunakan untuk mencuci wajah. Pembersihan harian dengan krisan akan membantu wanita mencegah dan mengobati jerawat, warna kulit menjadi lebih cerah. Apalagi bila ada wanita yang gatal atau kemerahan, kemerahan akibat alergi, bisa juga menggunakan krisan untuk membantu memperbaiki kerusakan kulit yang sangat baik.

3 Cara Merawat Kecantikan Kulit Menggunakan Bunga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin