Artikel Belajar dan Bermanfaat

Harga Lenovo Moto g4 dan Spesifikasi Lenovo Moto g4, Terbaru


Advertisement
Loading...
loading...

Advertisement

Lenovo Moto g4 - Handphone yang berharga Rp. 2 Jutaan ini, cukup murah dan spesifikasi yang pastinya tidak murahan. Smartphone Lenovo Moto g4 ini, terkesan menggunakan harga yang terbilang cukup mengambil risiko dengan jumlah keuntungan yang didapatkan dari harga yang dipasang tidaklah cukup besar. 

Namun, hal ini dapat dilihat  bahwasanya Lenovo Moto g4 tidak hanya keuntungan dalam memulai memuncurkan Lenovo Moto g4 ini. 

Sebelum menginformasikan lebih jauh android Lenovo Moto g4 baik mengenai harga dan spesifikasi yang digunakan sebagai dapur pacu untuk membuka mata anda selebar-lebarnya mengenai keunggulan dari handphone ini dan juga membuat anda ngiler akan android Lenovo Moto g4. 

Namun, informasi pada kali ini, admin juga tidak hanya menginformasikan keunggulan Lenovo Moto g4 baik harga Lenovo Moto g4 dan spesifikasi Lenovo Moto g4, juga mengenai kelemahan Lenovo Moto G4 atau kerugian Lenovo Moto G4 ini. 

Lenovo Moto g4

Lenovo Moto g4 merupakan handphone yang dirancang oleh Motorola dan Lenovo. Lenovo Moto g4 memiliki 3 versi berbeda, dan untuk versi regulernya diberi nama dengan Moto g4. Walaupun dijual dengan harga yang relatif murah untuk Lenovo Moto g4, memiliki performa yang tidak kalah cepat dibandingkan dengan Lenovo Moto g4 Plus.

Lenovo Moto g4 dan Lenovo Moto g4 Plus, sama-sama menggunakan tenaga Chipset Qualcomm Snapdragon 617 dan processor Octa Core 640Bit. 

Performa ponsel ini juga cukup woww untuk diandalkan. Lenovo Moto g4, mampu untuk memenuhi kebutuhan mobile pengguna, lenovo Moto g4 sebagai android yang mampu untuk memenuhi segala aktivitas anda yang cukup padat di zaman ini. 

Bahkan teman-teman, Lenovo Moto g4 sanggup dalam memainkan game yang memiliki kualitas HD dengan lancar dan sangat baik. Sayangnya dalam Lenovo Moto g4 ini, mungkin tidak akan menghadirkan cinta dalam hati anda. Mengapa? 

Lenovo Moto g4 dalam harga dapat kita terawang dalam segi spesifikasinya. Lenovo Moto g4 sebagai smartphone ini tidak kita jumpai dalam spesifikasinya yang kini marak dalam andorid adalah fitur fingersprint sensor. 

Tidak hanya itu, sesuai dengan harga Lenovo Moto g4 akan juga sesuai dengan spesifikasi yang mungkin anda telah tebak akan berdampak pada segi yang anda paling butuhkan di era digital ini. 

Kekurangan Lenovo Moto g4 ini pada spesifikasinya yakni kamera 16 megapixel tidak akan anda dapati dalam Lenovo Moto g4. Namun kedua kelemahan lenovo Moto g4 akan anda dapati di Lenovo Moto g4 Plus

Sebab dari kedua kelemahan Lenovo Moto g4 adalah pada persoalan harga lenovo Moto g4 yang cukup murah dan itu semua hanya untuk anda, agar dapat menikmati Handphone ini tanpa terkena masalah persoalan harga yang cukup mampu untuk kita harga jika terdapat kekurangan pada spesifikasi lenovo moto g4.

Harga lenovo Moto g4 dibanderol lebih murah dibandingkan Moto g4 plus, pasalnya posenl ini tidak menggunakan fiture fingerprint sensor. Selain itu lenovo hanya menyediakan Ram berkapasitas 2 Gb, yang dipadukan dalam memori internal yang terbilang kurang bagi admin, namun terserah bagi anda yakni 16gb atau 32 gb. 

Namun jika hanya memainkan social media dan beberapa game HD tentu tidak akan berdampak apapun yang biasa kita temui jika kita cukup banyak memainkan handphone adalah lalod, atau akses yang kurang cepat. 

Jika teman-teman hanya kurang memakai social media atau aplikasi serta bermain game tidaklah cukup banyak. Maka Lenovo Moto g4 mampu untuk menjadi pilihan anda. Disamping juga dengan harga yang murah, kenapa tidak, untuk kita miliki. 

Jadi wajar, apabila harga Lenovo Moto g4 akan lebih murah. Namun untuk dapur pacunya, keduanya sama-sama mengandalkan chipset Qualcomm MSM 8952 Snapdragon 617 yang dipadukan dengan processor Octa Core 64-Bit berkecapatan (Quad-Core 1.5 GHz Coretx-A53 & Quad-Core 1.2 GHz Cortex-A53). 

Lenovo belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai harga  Lenovo Moto g4 64 Gb ataupun 32 GB. Menurut berbagai sumber, harga android Lenovo Moto g4 atau smartphone Lenovo Moto g4 dibanderol dibawah 2 juta rupiah atau 3 jutaaan. 

Pasalnya, handphone lenovo motog4 sudah memsarkan plus 16 Gb dengan harga Rp. 2.6 jutaan, sehingga otomatis harga lenovo Moto g4 atau smartphone lenovo moto g4 akan lebih murah dibandingkan android lenovo moto g4 plus. 

Sayangnya belum ad informasi lebih lengkap di Indonesia, dan juga perlu teman-teman ketahui bahwa harga handphone lenovo moto g4 bisa saja berbeda dengan daerah atau negara lainnya. Serta jika anda tertarik membelinya, admin sarankan untuk bersabar dan menunggu informasi selanjutnya. 

Kelebihan dan Kekurangan Lenovo Moto g4 

A. Kelebihan
  • Harga lenovo moto g4 dibanderol cukup terjangkau
  • Dibekali processor Octa Core dan Ram 2 GB 
  • Dibekali kamera utama 13 MP dengan fitur Autofocus dan Dual Tone LED Flash 
  • Kamera depan 5 Megapixel 
  • Baterai awet, dan sudah mendukung fitur fast charging
  • Mengadopsi frame metal dengan layar 5,5 inci beresolusi Full HD 
http://www.artikelsiana.com/

B. Kekurangan 
  • Baterainya tidak bisa kita lepas 
  • Belum memakai port USB Tipe-C 
  • Tidak ada NFC 

Spesifikasi dan Harga Lenovo Moto g4 


Demikianlah informasi mengenai Lenovo Moto g4. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih. Salam Berbagi Teman-Teman. Jangan Lupa Share dan Like agar teman-teman kita yang tidak dapat melihat informasi ini, terbantu oleh share dan like teman-teman. 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Lenovo Moto g4 dan Spesifikasi Lenovo Moto g4, Terbaru