Artikel Belajar dan Bermanfaat

CEO Facebook Mark Zuckerberg, Akan Maju di Pemilihan Presiden AS?

Advertisement
Loading...
loading...

Advertisement
Loading...
loading...

CEO Facebook Mark Zuckerberg melakukan tur keliling AS (Amerika Serikat). Ia mengatakan, kegiatan ini untuk mendengar pendapat AS soal negara masa depan. 

Tentu, sebagian pengamat menduga untuk langkah maju pemilihan Presiden AS dari Partai Demokrat pada 2020 mendapat. 

Seperti yang dikutip dari NBC melalui survei dari Firma statistik, Public Policy Polling, Marck memiliki kesempatan sebagai kandidat Presiden AS. 

Surveinya yakni 836 pemilih, 40% mendukung Mark Zuckerberg. Sedangkan 40% lainnya memilih Donal Trum kembali maju. Kemudian sisanya masih ragu-ragu. 


CEO Facebook Mark Zuckerberg melanjutkan tur keliling Amerika Serikat. Ia mengklaim bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mendengarkan pendapat warga AS soal masa depan negara.

Terkait dugaan masyarakat soal rencana pencalonannya, Zukcerberg menyatakan klarifikasinya dalam sebuah postingan Facebook di bulan Mei.

"Beberapa dari kalian menanyakan kepadaku terkait dengan upaya menjadi kandidat presiden. Aku jelaskan itu salah," ujarnya.

Perlu diketahui, Zuckerberg melakukan lawatan ke 50 negara bagian AS untuk mempelajari pendapat masyarakat terkait komunitas di negara Paman Sam itu.

"Aku ingin mengunjungi semua negara bagian tahun ini. Selama ini, aku tidak mempunyai banyak waktu untuk mendengarkan pendapat dan harapan masyarakat," ujarnya CEO Facebook tersebut. 

http://www.artikelsiana.com/

Sumber: 
MSN.com Suara.com 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : CEO Facebook Mark Zuckerberg, Akan Maju di Pemilihan Presiden AS?