Artikel Belajar dan Bermanfaat

Friday 18 December 2015

Sulam Alis: Harga Sulam Alis, Manfaat & Efek Samping Sulam Alis

Sulam Alis: Harga Sulam Alis, Manfaat & Efek Samping Sulam Alis|Sulam alis adalah teknik yang menanamkan pigmen kosmetik dalam kulit. Sulam alis dalam dunia internasional disebut dengan interdermal eyebrow micropigmentation comestic eyebrow tattoing. Sulam alis kini lagi trend bagi kalangan artis-artis, tidak hanya sampai di kalangan artis saja, banyak wanita yang berprofesi lain juga sulam alis, karena sulam alis menawarkan praktis dan kecantikan wanita yang tidak perlu ribet lagi untuk menggunakan pensil dan tentunya butuh waktu lama, apalagi bagi anda yang memiliki kegiatan yang sangat padat. 

Sulam alis sebenarnya sama dengan mewarnai alis dengan menggunakan pensil alis namun bedanya sulam alis ini lama terhapusnya ada yang 6 bulan dan ada juga yang sampai 1 tahun dan sudah dibentuk lengkungannya, dan jika ditinjau dari keindahan, sulam alis lebih baik karena mengkilat dan kelihatan lebih bersih maksudnya kelihatan jernih, apalagi ditambah dengan paras wajah yang bersih dan cerah tentu semua mata tertuju pada anda. Namun yang membuat sulam alis ini hanya digunakan oleh beberapa kelas-kelas tertentu saja, karena harga yang dibutuhkan sulam alis tidak sedikit, namun yah mungkin dapat dikatakan waktu dan tenaga anda juga tidak ada lagi dalam merias alis karena sebelumnya penulis katakan bahwa sulam alis ini jauh lebih lama digunakan ketimbang pensil alis.

Sulam alis sendiri selain memiliki manfaat juga memiliki efek samping yang masih jadi perbebatan di kalangan para dokter sendiri karena belum adanya kepastian mengenai efek samping sulam alis sendiri, namun sudah ada banyak yang telah berpendapat mengenai efek samping atau kerugian dalam sulam alis sendiri. 

Perlu anda ketahui mengenai sulam alis dimana dalam prosesnya tersebut sulam alis ini tidak membuat tidak cepat hilang baik akibat dari keringat maupun kotoran yang dilakukan dengan mentato area mata dengan menggunakan jarum yang menusuk lapisan kulit untuk menanamkan warna pada kulit. Sebelum di tato anda dibius. Sulam alis ini dilakukan oleh ahli dermatologi, aesthetician, perawat dan ahli tato terpercaya. 

Kembali kata-kata pepatah, bahwa semua yang instan itu tidak selamanya membawa kebaikan, dibalik kepraktisan sulam alis, juga tersimpan efek samping, namun penulis kalini ini membuat anda mempertimbangkan dengan menginformasikan mengenai harga sulam alis, manfaat sulam alis, dan efek samping sulam alis atau kerugian sulam alis yang tentu saja sebagai pertimbangan anda untuk sulam alis. Harga sulam alis, manfaat sulam alis, dan efek samping sulam alis dapat anda lihat dibawah ini... 

Harga Sulam Alis, Manfaat Sulam Alis, dan Efek Samping Sulam Alis

Sulam Alis: Harga Sulam Alis, Manfaat & Efek Samping Sulam Alis

1. Harga Sulam Alis

Harga sulam alis tergantung dari teknik yang dilakukannya, ada yang menggunakan sulam alis 3D dan sulam alis 6D dimana kedua hal ini tentu saja membuat harga sulam alis tersebut berbeda karena teknik dan tingkat ksulitannya, dan yang membedakan dari keduanya dimana sulam 6D lebih rapi dan lebih kelihatan natural dibandingkan dengan 3D. Untuk daerah-daerah sulam alis sendiri ini sudah banyak menyebar ke berbagai kota di Indonesia dengan harga yang berbeda-beda pula seperti daerah sulam alis yang anda lihat dibawah ini...
a. Harga Sulam Alis Di Surabaya
Harga sulam alis 6D dipatok sekitar 2-5 juta rupiah dan untuk 3D kisaran 700 rb-2 juta.
b. Harga Sulam Alis Di Jakarta
Harga sulam alis dapat dikatakan sangat tinggi, untuk sulam alis 6D sekitar 10 juta
c. Harga Sulam Alis Di Bandung
Harga sulam alis dibandung untuk sulam alis 6D kisaran 1,5 juta termasuk eye liner atas.

Penting: Harga sulam alis bisa saja berubah-ubah dapat lebih murah dan dapat lebih mahal karena tentu saja jika kurs rupiah turun maka harga tersebut makin mahal namun jika kurs rupiah naik maka harganya pun makin murah, namun juga tidak hanya dilihat dari satu aspek saja, jika permintaan sulam alis juga banyak maka tentu saja harganya pun akan bertambah begitupun sebaliknya, jadi informasi diiatas hanya sebagai rujukan menambah informasi anda awal mengenai sulam alis. Sebaiknya anda tinjau ke klinik-klinik sulam alis di kota anda.

2. Manfaat Sulam Alis atau Keuntungan Sulam Alis

Berikut manfaat sulam alis yang dapat anda rasakan...
  • Sulam Alis Akan Membuat Alis Terlihat Lebih Sempurna 
  • Tidak Perlu Menggunakan Make Up
  • Sebagai Pengganti Alis Yang Lebih Baik.

3. Efek Samping Sulam Alis atau Kerugian Sulam Alis

a. Efek Samping Sulam Alis Adalah Menyebabkan Rasa Sakit Pada Bagian Alis
Rasa sakit pada bagian alis adalah seperti rasa terbakar, perih dan terkuliti disaat mulai operasi
b. Sulam Alis Menyebabkan Iritasi 
Iritasi ini juga bergantung pada kulit anda, jika kulit anda termasuk kulit sensitif, maka anda perlu berpikir anjang karena dapat menyebabkan iritasi dengan menimbulkan bercak merah, apalagi ditempat kurang profesional. Untuk tinta sulam alis adalah tinta dari sari tumbuhan. dan jangan sampai anda memiliki alergi pada tumbuhan. Kenali diri anda.
c. Sulam Alis Merusak Kulit Epidermis
Menggambar di kulit bukan berarti berbahaya bagi tubuh dan kesehatan, namun alat sulam alis yang digunakan ini terbuat dari logam dan runcing yang dapat merusak kulit epidermis atas, dan dapat mengenai saraf alis walaupun hanya tergores tentu dapat menyebabkan peredaran darah tidak lancar.
d. Terkena Infeksi 
Infeksi dalam sulam alis dapat terjadi jika tinta yang digunakan mengandung bahan kimia dan peralatan yang tidak steril
6. Menyebabkan Kulit Terlihat Topeng
Tentu umur akan terus bertambah dan wajah pun akan kriput, dan disaat kriput, bagian sulam alis tersebut akan kelihatan seperti topeng karena kulit wajah akan berbeda dengan bagian kulit sulam alis
7. Bulus Alis Mata Terganggu
Karena epidermis kulit alis rusak, maka tentu saja mempengaruhi pertumbuhan bulu alis mata. Akibatnya bulu alis mata tidak bisa tumbuh subur seperti sedia kala.
8. Ketergantungan
Jika hal ini terus dilakukan, maka buli alis mata tidak dapat lagi tumbuh dan membuat anda ketergantungan dan tentu saja akan banyak pengeluaran dan efek samping yang tentu saja akan bertambah.

Baca Juga: 

Cara Membentuk Alis Mata Indah, Cepat, dan Tepat
Cara Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami, Tanpa Operasi
Cara Menghilangkan Bau Ketiak & Menghilangkan Bau Badan Alami, Permanen
Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Alami, Olahraga, Tanpa Olahraga
20 Tanda-Tanda Kehamilan (Ciri-Ciri Orang Hamil Muda)
Demikianlah informasi mengenai Sulam Alis: Harga Sulam Alis, Manfaat & Efek Samping Sulam Alis. Semoga teman-teman dapat menerima dan bermanfaat bagi kita semua baik itu harga-harga sulam alis, manfaat sulam alis, dan efek samping sulam alis. Sekian dan terima kasih. Salam Berbagi Teman-Teman.

Sulam Alis: Harga Sulam Alis, Manfaat & Efek Samping Sulam Alis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin