Cara Membentuk Alis Mata Indah, Cepat & Tepat

Loading...
Advertisement


loading...

Loading...



loading...
Cara Membentuk Alis Mata Indah, Cepat & Tepat|Alis mata merupakan salah satu penunjang penampilan wanita sehingga banyak yang mencari cari membentuk alis mata karena alis adalah salah satu bagian yang penting pada kontur wajah seseorang dimana banyak yang beramai-ramai untuk memperindah alis dengan cara membentuk alis yang kita tahu terdapat dua cara yaitu dengan teknik merias wajah dengan menggunakan pensil atau sikat alis dan dengan teknik sulam alis yang tentu saja memerlukan biaya besar. 

Mengapa banyak yang mencari info cara membentuk alis mata ?.. Selain untuk riasan wajah agar tampak lebih cantik, juga untuk menyeimbangkan fitur dan kontur wajah karena bentuk wajah juga dapat tampak lebih indah jika ditunjang oleh alis mata yang indah. Umumnya, wanita mencari cara membentuk alis dengan bentuk yang tipis dengan lengkungan yang cantik, tetapi tidak sedikit pula yang menginginkan alis hitam dan tebal. 

Sebelumnya telah diinformasikan cara membentuk alis terdapat dua teknik ada yang menggunakan pensil atau sikap dan teknik sulam alis. Umumnya teknik sulam alis hanya digunakan oleh kalangan para artis dan dengan konsekuensi biaya yang mahal dibandingkan cara membentuk alis menggunakan pensil atau sikat yang ketimbang lebih murah atau biaya membentuk alis yang tidak terlalu besar. Namun perlu anda sadari bahwa sebenarnya untuk tampil cantik itu tidak ada yang murah dan tentu memerlukan biaya dan proses yang harus dilalui seperti halnya cara membentuk alis mata anda untuk mencari indah jika menggunakan pensil atau sikat, tentu harus mengeluarkan biaya dengan membeli pensil alis di toko-toko kosmetik yang tentu saja memerlukan biaya yang sedikit lebih murah dibandingkan cara membentuk alis dengan teknik sulam. 

Cara membentuk alis dengan pensil alis atau sikat alis dapat dikatakan mudah, namun tidak untuk sebagian orang yang belum terbiasa atau baru kali ini ingin membentuk alis matanya, tentu saja akan mengalami kesulitan dalam membentuk alisnya. Sehingga informasi yang kami sertakan ini akan kami perjelas dan permudah mengenai tahap-tahap cara membentuk alis mata agar dapat dengan mudah anda mengerti bagi anda yang baru kali ini ingin membentuk alis anda atau bagi anda masih pemula, gampang kok caran membentuk alis enggak ribet agar mau belajar dan teliti untuk hasil yang memuaskan. Sebelumnya, siapkan alat dan bahan yang diperlukan dalam membentuk alis seperti yang dapat anda lihat dibawah ini...

Alat dan Bahan Yang Diperlukan Membentuk Alis
  • Pensil alis berwarna cokelat
  • Sikat Alis
Jika alat dan bahan diatas telah siap, mari kita masuk cara-cara membentuk alis dibawah ini...

Cara Membentuk Alis

Cara Membentuk Alis Mata Indah, Cepat & Tepat
1. Awal dari cara membentuk alis ialah mempertahankan bentuk asli dari alis dengan merapikan alis dengan sikat alis
2. Selanjutnya, tentukan titik awal, titik puncak lengkung dan ekor alis. 
  • Titik awal alis berada sejajar dengan hidung dan terletak di ujung mata. 
  • Titik lengkung alis dengan cara memegang pensil alis secara diagonal, dengan menempatkan ujung bawah dari pensil tepat di ujung hidung, kemudian sejajarkan pada ujung pensil bagian atas tepat ditengah-tengah mata. Lalu, ujung pencil bagian atas bertemu dengan alis, disitulah titik lengkung alis. 
  • Sedangkan untuk menentukan ekor alis adalah dengan memegang pensil alis secara diagonal, kemudian tempatkan ujung pensil alis pada bagian bawah atau melewati pinggir hidung serta melewati ujung mata terluar. 
Setelah mengetahuinya, kemudian anda garis terlebih dahulu. Dengan cara yakni titik dari titik awal alis bagian bawah, lalu tarik garis sampai pada titik lengkung alis bagian bawah, selanjutnya anda tarik lagi garis sampai pada ekor alis. 

3. Setelah garis dibawah alis, Selanjutnya adalah membuat garis diatas alis. Pertama-tama dengan mengambil pensil alis pada titik awal alis bagian atas sampai dengan titik lengkung alis, lalu titik lengkung alis tarik lagi garis ke ekor alis sampai bertemu dengan garis dibawah alis yang sebelumnya telah dibentuk 

4. Kemudian, pulas penuh bagian dalam alis dengan menggunakan pensil alis berwarna coklat. 

5. Lalu, tebalkan dengan memulaskan pensil alis berwarna hitam 

6. Langkah terakhir adalah dengan sisir kembali alis menggunakan sikat alis agar hasilnya rapi

Baca Juga:


Demikianlah informasi mengenai Cara Membentuk Alis Mata Indah, Cepat & Tepat. Semoga teman-teman dapat menerima dan bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih. 

.
Blog, Updated at: 07.20