Kata Kata Mutiara dari Para Motivator

Loading...
Advertisement


loading...

Loading...



loading...
Kata Kata Mutiara dari Para Motivator | Inilah ungkapan kata kata mutiara yang dapat anda jadikan referensi dalam memotivasi seseorang, ataukah kata kata mutiara ini bisa dijadikan sebagai pemenuhan update status facebook anda, atau bisa juga kata kata mutiara ini di berikan kepada pasangan atau pacar anda. Tentunya dengan adanya kumpulan kata kata mutiara ini bisa membuat anda bisa menjadi lebih bijak, apalagi makna yang terkandung dari kata kata mutiara ini begitu sangat mendalam. Dalam artikel kata kata mutiara ini, sebenarnya saya ingin menyajikan dalam bentuk beberapa bagian yaitu kata-kata lucu, kata kata cinta, kata kata bijak dan kata kata mutiara dalam bahasa inggirs. Akan tetapi dalam artikel ini saya hanya menyajikan kata kata mutiara yang dapat anda ucapkan kepada sahabat, orang tua dan kekasih anda. Nah, untuk lebih lanjut maka silahkan ikuti kata kata mutiara berikut ini:

Kata Kata Mutiara dari Para Motivator

kata kata mutiara


Bersedih kepada seseorang yang tepat itu lebih baik dibanding berbahagia dengan seseorang yang salah dan oleh sebab itu berbijaklah anda untuk memilih sahabat.

Sahabat itu bukanlah mereka yang telah menghampiri kita pada saat mereka sedang membutuhkan, namun mereka yang masih tetap untuk bersama kita saat seluruh orang di dunia menjauh dari kita.

Janganlah pernah kamu untuk menyakiti sahabatmu sendiri, sebab sahabat ialah salah satu cara Tuhan untuk menunjukan bahwa dia tak ingin melihat kamu sendirian didalam menjalankan hidup

Sahabat ialah mereka yang mengetahui segala macam kekuranganmu, namun masih tetap untuk memilih bersamamu pada saat orang lain telah pergi menjauh darimu.

Cinta itu mesti bersumber dari hati yang paling dalam dan oleh sebab itu jika tak berasal dari hati yang seutuhnya maka jangan pernah mengucapkan bahwa engkau mencintainya.

Mencintai itu tak hanya sekedar untuk dicintai, akan tetapi bagaimana kita bisa menjaga dan bisa menghargai perasaan yang dikenal sebagai cinta.

Kalau tak ada cinta maka katakan sejujurnya, janganlah hanya sekedar tidak ingin menyakiti hati, kamu akhirnya lupa katakan sejujurnya, meskipun itu akan menyisakan luka sebaiknya katakanlah sejujurnya.

Kalau kamu memang mencintai dia maka biarkanlah dirinya menjadi dirinya sendiri, lewat itu semua maka kamu tak akan kecewa ketika mereka tak seperti yang kamu idamkan.

Terkadang, ada ketidakpedulian yang hadir walaupun begitu banyak orang yang ada disekitarmu, ternyata kamu tetap merasakan sepi karena hanya dia yang kamu harapkan berada di sisimu.

Terkadang, walaupun kamu begitu mencintai seseorang, akan tetapi kamu juga mesti bsa melepaskannya, sebab dengan tanpanya kamu bisa menemukan dirimu menjadi lebih bahagia daripada sebelumnya.

Cinta kemungkinan akan membawa luka, akan tetapi bersyukurlah karena luka itu akan membawa mu pada kedewasaan yang sesungguhnya ketika kita berhasil untuk melawannya.

Cinta kasih merupakan perasaan hati yang mesti diungkapkan lewat hati, bukan hanya dengan mengeluarkan pujian atau rayuan.

Kau selalu menjadi lebih kuat daripada rasa sakitmu, lebih besar dibandingkan dengan masalahmu, lebih baik dibandingkan penghakiman orang terhadapmu.

Segeralah untuk melaksanakan segala rencana keberhasilanmu pada hari ini, jangan menunda-nunda lagi, janganlah untuk membuang waktu sebab waktu tak bisa menunggu engkau datang.

Janganlah berpikir bahwa kamu tidak akan pernah mampu melupakan seperti apa itu masa lalu. Tutuplah pintu masa lalumu, sebab Tuhan akan selalu membuka pintu untuk masa depanmu.

Hidup ini bukanlah tentang apa yang dipikirkan oleh mereka yang telah membencimu, namun ini semua mengenai apa yang telah dipikirkan oleh Tuhan yang sudah menyayangimu.

Janganlah sekali-kali menghabiskan waktumu untuk memimpikan segala sesuatu yang tak mungkin dapat terjadi saat anda bisa bangun dan akan membuat sesuatu itu terjadi

Hal yang sangat begitu menyakitkan yaitu ketika kamu telah kehilangan seseorang yakni sebuah kenyataan bahwa dia ternyata tidak berusaha mempertahankan hubungan diantara kalian.

Kebahagiaan itu bukanlah pada saat kita sedang mempunyai kesempurnaan, namun pada saat kita telah bisa menerima ketidaksempurnaan dengan hati yang ikhlas dan tulus.

Apa yang mudah untuk kita dapatkan, akan terasa mudah untuk diselesaikan. Apa yang kita butuh perjuangkan untuk diperoleh maka akan sulit untuk terlupakan.

Janganlah pernah untuk menyerah, kamu sebenarnya lebih berani dibandingkan yang kamu percayai dan lebih kuat dibandingkan yang kamu pikirkan selama ini. Semangatlah!!!

Berhati-hatilah engkau didalam memilih dan membangun pertemanan, sebab waktumu sangat berharga untuk mereka yang bagi tak pernah dalam menghargai waktumu.

Kalau kamu menginginkan seseorang untuk percaya kepadamu maka hal pertama yang mesti anda lakukan ialah meyakinkan mereka bahwa kamu memang mempercayai mereka.

Relakanlah jika memang mesti berakhir. Karena sebenarnya akhir dari sebuah kisah ialah tanda bahwa akan muncul kisah yang baru.

Luka yang paling dalam ialah luka yang tak dapat dilihat oleh mata, dan kesedihan yang paling dalam ialah kesedihan yang tak dapat diungkapkan dengan kata-kata.

Terkadang bukan disebabkan oleh kebohongan sehingga kamu bisa membenci seseorang, akan tetapi karena sedih telah menerima kenyataan bahwa dia tidak bisa lagi untuk kamu percayai.

Kehilangan seseorang yang telah kita cintai memang terasa sangat menyakitkan, akan tetapi itu bukanlah akhir dari segalanya, kita bisa berbahagia meskipun tanpa kehadiran dia

Jika kamu telah mencintai dia maka biarkanlah dia menjadi dirinya sendiri, dengan jalan itulah kamu tak akan kecewa ketika mereka tak seperti yang kamu inginkan.

Kita butuh kepercayaan didalam cinta, karena cinta memiliki kekuatan untuk bisa saling menyakit. Namun cinta itu juga yang tak membiarkan hal itu terjadi.

Ketika dia yang kamu telah cintai itu pergi untuk meninggalkanmu, hal itu dikarenakan kamu telah berdoa untuk memperoleh seseorang yang lebih baik dan dia tak baik untuk berada di sisimu.

Masa-masa terbaik didalam hidup ialah pada saat kita telah mampu untuk menyelesaikan permasalahan sendiri, masa-masa suram tentang kehidupan ialah pada saat kita telah menyalahkan orang lain atas permasalahan yang dihadapi.

Pada saat didalam sebuah persimpangan maka anda diharuskan untuk memutus sebuah langkah. Pastikanlah langkah yang telah diambil ialah untuk kebahagiaannya, walaupun ada rasa sakit yang akan didapatkan lewat itu semua.

Ada beberapa hal yang bisa diselami, ialah wanita itu sesuatu yang sangat sulit dipahami. Terkadang sudah ada sejuta makna yang telah diberikan, yang muncul hanyalah sebuah misteri.

Seseorang tak akan perndah dapat mencintai anda secara tulus dan apa adanya, kalau anda hanya selalu menyembunyikan kekurangan yang berasal dari diri anda kepada dirinya

Janganlah hanya disebabkan engkau sudah merasa kaya lalu bisa segalanya membeli sebuah cinta dan kebahagiaan yang suci itu. CInta dan kebahagiaan itu tidak serta merta anda bisa peroleh lewat kekayaan, melainkan dengan menggunakan perasaan yang tulus dan menerima segala takdir ilahi lewat kerelaan hati.

Kebahagiaan yang terukur dengan harta melimpah ruah itu bukanlah sesuatu yang salah. Namun mengucapkan syukur atas semuanya yang Tuhan sudah berikan ialah kebahagiaan sejati.

Hidup ialah memilih, namun didalam membuat sebuah pilihan maka anda mesti mengetahui siapa anda dan apa yang telah anda perjuangkan, kemanakah anda ingin pergi dan mengapa anda ingin sampai kesana.

Tuhanmu lebih mengetahui batasan rasa sakit yang dapat engkau tampung. Jangan sampai kamu menyerah pada saat selangkah lagi Tuhanmu akan mengganti segala kesakitan lewat sejuta keindahan.

Janganlah menuntut untuk bisa dicintai dengan apa adanya kalau kalian masih memberikan syarat kepada seseorang yang telah mencintai kalian.

Hati yang tulus untuk mencinta, tak akan lelah untuk bisa bertahan dan tak akan menyerah untuk bisa berjuang, sebab dia mempercayai bahagia itu pasti dia bisa temukan.

Cinta ialah untuk kebahagiaan. Pada saat cinta itu sudah menjadi penyebab air mata, maka itu adalah jalan untuk menuju kebahagiaan.

Cintu itu merupakan sebuah permainan yang telah dimainkan oleh dua orang dan akan dimenangkan oleh dua orang itu juga.

Seseorang wanita yang sengaja berpura-pura untuk menertawakan cinta, itu tidak ada bedanya dengan seseorang anak kecil yang menangis pada malam hari karena muncul ketakutan.

Cinta itu tidak mempunyai apapun yang ingin engkau dapatkan, akan tetapi cinta itu dapat menampung semua yang ingin engkau berikan.

Tempat yang paling dicintai ialah rumah, rumah dimana kaki kita dapat meninggalkannya, akan tetapi hati kita tidak bisa lagi melupakannya.

Pantaskanlah diri anda untuk bisa mendapatkan kebahagiaan. Kemudian berusahalah dan berdoalah, kemudian serahkanlah hasilnya kepada Tuhan sang Pemilik Alam Semesta.

Semakin kecil cita-citamu itu maka akan semakin kecil juga usahamu, yang memungkinkan akan membuat kamu akan menyerah.

Jika anda menginginkan untuk memperoleh sesuatu maka berlajarlah dengan memberi dan bila anda menginginkan kebahagiaan maka berikanlah kebagiaan itu untuk orang lain.

Segeralah untuk menjalankan rencana untuk keberhasilanmu pada hari ini, janganlah menunda lagi dan janganlah membuang-buang waktumu, karena waktu tidak dapat lagi untuk menunggu

Kalau kita memperbolehkan memilih lima hal yang ada didunia ini maka pilihlah agama, akhlak mulia, harta, pemurah dan rasa malu.

Kebohongan itu hanya bisa menyelamatkanmu untuk sementara waktu, akan tetapi dapat menghancurkanmu untuk selamanya.

Menjadi lilin itu berarti memberikan sebuah cahaya bagi orang lain dan dapat membiarkan diri kita sendiri menjadi terbakar.

Kalau tak ada cinta maka katakan saja. Janganlah karena tak ingin menyakiti maka kamu lupa meskipun luka yang kamu beri dapat dimaafkan maka dia tidak akan terlupakan.

Mencintai itu tidak hanya sekedar untuk kita cintai, akan tetapi mencintai ialah menghargai dan menjaga perasaan cinta.

Tersenyum adalah jalan mendapatkan kebahagiaan, maka tersenyumlah dalam menjalani kehidupan sehingga kebahagiaan akan terpancar terus dalam kehidupanmu.

Kalau anda tidak bisa menumbuhkan cinta didalam dirinya, maka sebaiknya jangan menyisakan luka didalam dirinya.

Sulit untuk ditafsirkan kemana diri ini akan berlabuh, tapi satu yang pasti bahwa diri ini masih mencari dirimu karena dirimu adalah pelabuhanku untuk berlabuh.

Demikianlah artikel tentang Kata kata mutiara dari para Motivator, mudah-mudahan informasi ini dapat memberikan manfaat bagi anda yang sedang membutuhkan kata kata mutiara supaya bisa memberikan penyemangat dalam hidup kawan-kawan

.
Blog, Updated at: 16.40