Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dalam 1 Minggu, AMPUH

Loading...
Advertisement


loading...

Loading...



loading...
Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dalam 1 Minggu, AMPUH|Bibir merah dengan senyuman manis mungkin hal yang sangat dicari-cari oleh para wanita untuk tampil lebih percaya diri dengan penampilan apalagi kalau sedang tersenyum. Tidak semua wanita dikaruniai dengan bibir merah, yang mana hanya sebagian wanita yang diberi oleh Tuhan Yang Maha Esa. Bibir merah dapat membuat wanita terlihat seksi dengan merah merona, maka tidak dapat dipungkiri mengapa banyak wanita yang mencari-cari cara-cara memerahkan bibir atau membuat bibir menjadi merah merona. 

Cara-cara membuat bibir merah merona ada banyak, namun pertanyaannya apakah cara membuat bibir merah atau cara memerahkan bibir tersebut baik atau sehat dan tidak memiliki efek apapun dalam tubuh kita ?.. hal ini yang perlu anda ketahui dalam mencari cara memerahkan bibir. Sedikit informasi saja, sebaiknya para kaum hawa untuk mencari cara-cara memerahkan bibir merah secara alami yang tentunya tidak memiliki zat-zat kimia apapun dan, apalagi di zaman ini, banyak penipuan-penipuan produk kecantikan dengan embel-embel kemeriahan dari produk baik itu dari harga produk memerahkan bibir yang sangat murah, dan dengan polesan cantik banyak membuat para wanita terayu, dan berpikir bahwa produk-produk tersebut merupakan produk yang baik dan menjadi solusi dalam memerahkan bibir anda. Namun perlu anda ketahui bahwa hal ini tidak menjamin anda mendapatkan bibir merah merona, dan mungkin akan lebih menjamin bibir anda akan mengalami masalah baik itu kanker kulit, dan lain-lain. 

Jadi bagi wanita-wanita sekalian alangkah lebih baiknya anda menggunakan bahan-bahan alami, dimana ada banyak bahan-bahan alami yang digunakan untuk memerahkan bibir anda, secara alami yang tidak pernah diolah dan dijadikan produk yang berlabelkan produk dari bahan alamih, hal ini juga perlu anda curigai, jangan sampai hanya berlabelkan produk alami namun pada kenyataannya produk memerahkan bibir telah tercampur dengan bahan-bahan kimia. Maka dari itu, saya tekankan kepada para wanita untuk lebih memilih solusi memerahkan bibir dengan bahan-bahan alamih yang belum pernah diolah sehingga dapat dikatakan bahwa bahan alamilah yang cocok sebagai tips-tips anda dalam cara-cara memerahkan bibir menjadi lebih merona. 

Ada banyak perkataan-perkataan mengenai bahan-bahan alamih untuk kecantikan salah satunya bahwa menggunakan bahan alamih dalam kecantikan seperti cara memerahkan bibir mengatakan sangat lama dalam mendapatkan hasilnya, dan memiliki proses yang sangat panjang.Hal ini merupakan perkataan-perkataan yang tidak benar. Faktanya ada banyak bahan-bahan alamih tidak memerlukan waktu yang lama dalam memetik hasilnya, walaupun memang bahan-bahan alamiah terkesan ribet atau dengan beberapa tahap, Namun jika dibandingkan dengan anda membeli produk-produk memerahkan bibir yang belum diketahui bahan dari produk tersebut baik apa bukan, dan tentu anda telah mengetahui bahwa menggunakan bahan-bahan kimia sangat tidak baik itu kesehatan, Jadi marilah kita menggunakan bahahn-bahan alami dalam memerahkan bibir anda yang dimana kali ini kami akan menyajikan informasi cara memerahkan bibir menjadi merah merona hanya dalam 1 minggu dan tentunya dengan BAHAN ALAMIH...

 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dalam1 Minggu, AMPUH 

1. Cara Memerahkan Bibir Dengan Madu 

Madu merupakan bahan alami untuk cara memerahkan bibir menjadi merah merona yang banyak dianggap manjur karena madu dalam membuat bibir menjadi merah karena dapat melunturkan warna hitam yang ada di bibir anda, dan membuatnya akan menjadi lebih cerah dan lebih berwarna merah. Tentu ini yangg kalian cari-cari, dengan bahan alami yang juga dengan bahan yang sangat bermanfaat tidak hanya dalam memerahkan bibir anda dan rasanya pun manis sehingga madu sebagai bahan pemerah bibir menjadi salah satu tips yang mungkin anda banyak gunakan. Cara-cara memerahkan bibir menggunakan madu adalah dengan mengoleskan madu ke bibir secara merata. Diamkan selama 15-20 menit, agar madu meresap ke dalam bibir anda. Kemudian bilas dengan air bersih, dan dilakukan minimal 3-4 kali dalam seminggu untuk hasil yang baiknya kalau bisa setiap hari. 

2. Cara Memerahkan Bibir Dengan Air Mawar

 Memerahkan bibir dengan mawar sudah informasi yang sudah basi, karena bahan air mawar sebagai cara memerahkan bibir sudah sangat terkenal. Cara memerahkan bibir dengan air mawar adalah dengan menggunakan kapas yang dioleskan di bibir setiap malam hari dan biarkan sampai pagi

3. Cara Memerahkan Bibir Dengan Alpukat dan Minyak Zaitun

Memerahkan bibir dengan menggunakan bahan Alpukat dan Minyak Zaitun, mungkin sangat merepotkan, namun jika ditelusuk secara mendalam dan setelah diteliti ternyata dari repotnya, Alpukat dan Minyak zaitun sebagai tips memerahkan bibir telah terbukti. Cara memerahkan bibir dengan alpukat dan minyak zaitun ialah dengan mencampurkan 50 gr alpukat yang telah dihaluskan dengan 2-3 tetes minyak zaitun. Kemudian campur rata oleskan pada bibir, lalu diamkan sealam 5 menit dengan air bersih.

4. Cara Memerahkan Bibir Dengan Minyak  Zaitun

Lagi-lagi minyak zaitun, dimana menurut hasil penelitian minyak zaitun merupakan minyak dengan sejuta keistimewaan ciptaan Tuhan Yang Maha Esa dimana lagi-lagi minyak zaitun bermanfaat dalam memerahkan bibir. Cara memerahkan bibir dengan minyak zaitun adalah dengan 2 sendok teh yang dicampurkan sedikit gula putih, yang diaduk hingga rata. Lalu didiamkan selama 15-20 menit. lalu membilas dengan air bersih. Lakukan setiap hari untuk hasil yang baik.

5. Cara Memerahkan Bibir Dengan Bubuk Kunyit dan Susu Putih Kental

 Memerahkan bibir dengan bubuk kunyit dan susu putih kental adalah dengan dicampurkan dengan 1 sendok teh susu putih kental yang jika telah tercampur secara rata oleskan di bibir secara merata pula dan diamkan selama 5 menit kemudian bilas dengan menggunakan air.

6. Cara Memerahkan Bibir Dengan Minyak Kacang Almond

 Seperti dengan minyak zaitun, minyak kacang almond ini yang telah terbukti manfaat dan khasiatnya dalam kesehatan tubuh manusia, apalagi minyak kacang almond sebagai bahan dalam memerahkan bibir anda. Karena kandungan vitamin E yang ada dalam minyak kacang almond ini dapat memudarkan warna hitam yang ada di bibir, sehingga terlihat lebih merah dan berwarna cerah. Dan dapat membuat bibir menjadi lembab dan dioleskan dengan minyak kacang almond disaat ingin tidur.

7. Cara Memerahkan Bibir Dengan Pasta Gigi Tanpa Detergen

Pasta gigi sebagai bahan memerahkan bibir masih menjadi perdebatan bagi peneliti karena belum diketahui jelas apa ada masalah yang terjadi jika mengggunakan pasta gigi, namun menurut berbagai sumber bahwa pasta gigi dapat dijadikan pilihan terakhir dalam mendapatkan bibir merah yang mana pasta gigi dilakukan jika sangat mendesak atau tidak ada waktu lagi dan pasta gigi dapat dijadikan sebagai pilihan anda, dengan catatan pasta gigi jangan dilakukan setiap saat hanya dalam keadaan mendesak. Cara memerahkan bibir dengan pasta gigi adalah oleskan pada bibir dan diamkan sealam 2 sampai 3 menit lalu di bilas dengan air.

8. Cara Memerahkan Bibir Dengan Jeruk Nipis 

Cara memerahkan bibir dengan jeruk nipis adalah dengan memotong jeruk nipis dan dicampurkan dengan air hanya yang kemudian dioleskan di seluruh area bibir. Jeruk nipis sangat membantu dalam mengangkat sel kulit mati yang mana jika sel kulit mati dibiarkan dalam keadaan kehitaman. Lakukan setiap hari untuk hasil yuang memuaskan.

9. Cara Memerahkan Bibir Dengan Yoghurt

Selain untuk makan, yoghurt juga dijadikan sebagai bahan dalam memerahkan bibir, hanya dengan makan terus yoghurt tentu saja, hal ini sangat mudah.

Baca Juga: 


Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dalam1 Minggu, AMPUH

Demikianlah informasi mengenai Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dalam1 Minggu, AMPUH . Semoga teman-teman dapat menerima dan bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih. Salam Berbagi Teman-Teman.

.
Blog, Updated at: 07.06