Transfer Pulsa: Cara Transfer Pulsa Xl Ke Sesama Xl

Loading...
Advertisement


loading...

Loading...



loading...
Transfer Pulsa: Cara Transfer Pulsa Xl Ke Sesama Xl| Hai kali ini informasi mengenai cara transfer pulsa xl ke sesama nomor xl, dimana perlu kita ketahui bahwa kartu XL memiliki dua lini produk GSM yaitu XL Pra bayar serta XL pasca bayar. Tidak hanya itu XL juga memberikan layanan kepada perusahaan sepeti internet service provider (ISP) dan komunikasi menggunakan VolP (Voice Over Internet Protocol).  Dan informasi yang paling menguntungkan buat kita adalah Transfer pulsa XL ke sesama XL yang diberi nama "Bagi Pulsa XL".  

Bagi Pulsa XL merupakan layanan yang transfer pulsa XL dapat menolong teman, keluarga, yang kehabisan pulsa tetapi tidak memungkin untuk membeli pulsa atau mengisi pulsa karena alasan-alasan tertentu. Agar komunikasi kita tidak terputus maka layanan ini transfer pulsa atau bagi pulsa XL membuat komunikasi kita tetap berjalan. 

Cara Transfer Pulsa Xl melalui SMS 
Cara mentransfer pulsa xl adalah dengan format 
  • Bagi (Spasi) Nomor Tujuan (Spasi) Nominal  Kirim ke 168
Setelah mentranfer pulsa seperti cara transfer pulsa diatas, maka tak berlangsung lama anda akan mendapatkan balasan SMS yang meminta persetujuan untuk menjalankan transaksi Bagi Pulsa. 

Contoh Isi SMS Notifikasi Transfer Pulsa: 
  • Anda telah melakukan transaksi Bagi Pulsa ke (Nomor Tujuan) Sejumlah Rp (Nominal). 
  • Untuk melanjutkan balas/reply SMS lalu mengetikkan Y.
Setelah mengirim SMS balasan dan transaksi bagi pulsa telah berhasil, nomor XL pneerima pulsa akan mendapatkan SMS yang memberitahukan bahwa pulsa yang anda transfer telah diterima. 

Cara Transfer Pulsa XL melalui Dial/Telpon
Cara transfer pulsa XL dengan dial/telepon dengan menggunakan kode *123# yang caranya dengan mengetikkan ke *123# kemudian terdapat pilihan, yang kita pilih untuk transfer pulsa adalah mPulsa - pilih bagi Pulsa - pilih nomor tujuan - isikan nomer penerima -pilih nominal dan isikan berapa pulsa yang ditransfer. Selesai itu, nomor penerima segera bertambah nominal pulsanya. 
Transfer Pulsa: Cara Transfer Pulsa Xl Ke Sesama Xl

Syarat dan Ketentuan Transfer Pulsa Xl 
Seperti informasi diatas mengenai cara transfer pulsa xL yang dapat dikatakan tidak sulit dan sangat mudah, namun dalam transfer pulsa XL terdapat syarat dan ketentuan dalam mentransfer pulsa Xl antara lain sebagai berikut... 
  • Masa aktif pada masa berlaku nominal yang terpajang
  • Transfer atau bagi pulsa hanya dapat dilakukan sebanyak 5 kali dalam satu hari 
  • Pulsa akan dikenakan tarif dengan terpotong biaya transfer yang ditanggung oleh nomor penerima pulsa
  • Transfer pulsa dijalankan jika terdapat sisa pulsa minimal 5 ribu setelah terjadi transfer pulsa. 
  • Penerima transfer pulsa bisa menerima transfer pulsa maksimal 20 kali setiap hari. 
Informasi Tranfer Pulsa XL 

Transfer Pulsa: Cara Transfer Pulsa Xl Ke Sesama Xl

Demikianlah informasi mengenai Transfer Pulsa: Cara Transfer Pulsa Xl Ke Sesama Xl. Semoga teman-teman dapat menerima dan bermanfaat bagi kita semua baik itu cara transfer pulsa xl, format kode transfer pulsa XL, contoh isi sms notifikasi transfer pulsa xl, cara transfer pulsa xl melalui dial/telepon, balasan transfer pulsa xl, kode cara transfer pulsa xl melalui dial atau telepon, syarat dan ketentuan transfer pulsa xl, informasi transfer pulsa xl. Sekian dan terima kasih. Salam Berbagi Teman-Teman. 

.
Blog, Updated at: 00.22