Cara Transfer Pulsa: Cara Transfer Pulsa IM3 Indosat Mudah & Cepat

Loading...
Advertisement


loading...

Loading...



loading...
Cara Transfer Pulsa: Cara Transfer Pulsa IM3 Indosat| Hai.. kali ini informasi mengenai transfer pulsa IM3. Banyak kita mungkin belum mengetahui cara transfer pulsa dengan IM3 indosat yang biasanya kita hanya tahu transfer pulsa untuk kartu telkomsel saja. Namun dari informasi ini, teman-teman dapat mentransfer pulsa anda walaupun dengan kartu IM3, perlu teman-teman garis bawahi bahwa setiap kartu, setiap operator dapat mentransfer pulsa ke sesama operator namun ada juga yang dapat mentrasfer pulsa ke beda operator. Perbedaan transfer pulsa dari operator lain, Transfer pulsa pada layanan indosat seperti IM3 dan Mentari memiliki keuntungan yang mungkin saja tidak dimiliki operator lain yang dapat anda lihat dibawah ini... 

Keuntungan Transfer Pulsa IM3 

Kitadapat berbagai pulsa dengan transfer ke teman, keluarga, atau orang terdekat saat kehabisan pulsa, dan pada layanan indosat khususnya IM3 disaat kita mentransfer pulsa maka terdapat masa aktif penerima atau masa aktif kartu anda akan bertambah. Adapun yang perlu anda ketahui dalam transfer pulsa IM3 adalah transfer pulsa IM3 hanya dapat berlaku jika usia kartu IM3 anda telah aktif minila 90 hari. 

Cara Transfer Pulsa IM3 Indosat

Cara Transfer Pulsa IM3 dengan SMS

1. Ketik: Transferpulsa (Spasi) Nomor Tujuan (Spasi) Nominal Pulsa Kirim ke 151. 
Contoh: Transferpulsa 085267386452 5000, selanjutnya kirim ke 151 (Setiap pengiriman/transfer pulsa dikenakan biaya/tarif Rp. 600) 
2. Setelah transfer pulsa, terdapat SMS balasan yang berisikan kode TOKEN, untuk memproses transfer pulsa, dengan ketik: OK (Spasi) (TOKEN) Kirim ke 151 
3. Akan ada SMS balasan selanjutnya. Contohnya: anda mentransfer pulsa ke 085267386452 sebesar Rp. 5.000 pada dd-mm-yyyy (Trans. ID=xxxx). 

Cara Transfer Pulsa IM3 dengan Telpon/Deal
Tekan: *123*7*2*3
Penambahan Masa Aktif Saat Mentransfer Pulsa IM3
Cara Transfer Pulsa: Cara Transfer Pulsa IM3 Indosat Mudah & Cepat
Informasi Transfer Pulsa IM3
Cara Transfer Pulsa: Cara Transfer Pulsa IM3 Indosat Mudah & Cepat
Syarat dan Ketentuan dalam Transfer Pulsa IM3
  • Pengirim maupun penerima harus berada dalam masa aktif (kecuali Matrix Auto)
  • Penambahan masa aktif si peenriam tidak akan mengurangi masa aktif pengirim. 
  • Masa aktif hasil transfer pulsa akan mengambil masa aktif terpanjang (tidak akumulatif) dengan maksimal 45 hari penambahan masa aktif. 
  • Selain tambahan masa aktif, penerima pulsa akan memperoleh tambahan masa tenggang selama 30 hari (kecuali bagi Matrix Auto) 
  • Pengirim memiliki pulsa minimal Rp.5.000 setelah melakukan transfer
  • Jumlah pula yang terkirim akan dialoksikan ke main account penerima sehingga tidak akan hangus saat penerima melakukan perpindahan paket
  • Berlaku untuk pelanggaran prabayar Mentari, IM3, Matrix Auto sesudai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
Demikianlah informasi mengenai Cara Transfer Pulsa: Cara Transfer Pulsa IM3 Indosat Mudah & Cepat. Semoga teman-teman dapat menerima dan bermanfaat. Sekian dan terima kasih. Salam Berbagi Teman-Teman. 

.
Blog, Updated at: 05.36