Kumpulan Kata-Kata Ucapan Idul Fitri Keren, Lucu, & Terbaru

Loading...
Advertisement


loading...

Loading...



loading...
Kata-Kata Ucapan Idul Fitri| Rasanya kurang lengkap menyambut hari raya idul fitri tanpa kata-kata ucapan idul fitri bagi teman-teman kita, baik melalui SMS, BBM, Facebook, Instagram, twitter, line, dll. Hari raya idul fitri adalah hari kemenangan, setelah 1 bulan lamanya kita berpuasa, sungguh hari yang sangat menggembirakan pada hari tersebut, apalagi dalam hari itu kita dapat saling berbagi maaf dengan teman-teman kita baik kontak Hp, maupun di berbagai social media. 

Sekarang ini, ucapan idul fitri sudah jauh berbeda dengan sebelumnya, dulunya hanya sebatas dari mulut ke mulut, ucapan idul fitri atau ucapan selamat hari raya idul fitri dapat kita ucapkan tanpa dengan melalui mulut, namun hanya dengan menggunakan kata-kata yang kita sampaikan melalui sms, atau kita share melalui BBM, Facebook, Twitter, Instagram, Line. 

Sungguh sangat dimudahkan, apalagi kata ucapan idul fitri yang kita kirim/sampaikan sangat berkesan bagi teman-teman kita, yang biasanya ada yang kata-kata ucapan hari raya idul fitri serius, ucapan idul fitri untuk pacar, ucapan idul fitri untuk teman, kata ucapan idul fitri untuk musuh, orang tua, saudara, istri, dll yang biasanya dalam kata-kata ucapan idul fitri ada yang menggunakan bahasa inggris, bahasa cina, bahasa daerah, bahasa indonesia, bahasa gaul, dengan kontent yang lucu, menarik, gokil, aneh gemesin, keren, singkat, padat, dan jelas baik yang berupa pantun, puisi, majas, atau bentuk-bentuk kata-kata yang lain. 


Kumpulan Kata-Kata Ucapan Idul Fitri Keren, Lucu, & Terbaru

Maka dari itu, dengan sangat canggihnya teknologi, teman-teman sudah tidak disusahkan lagi dalam berfikir untuk membuat kata-kata ucapan hari raya idul fitri yang berkesan, baru dan lain-lain, informasi ini yaitu Kumpulan Kata Ucapan Idul Fitri Terbaru. dapat memudahkan teman-teman dalam meramaikan hari raya idul fitri, hari kemenangan dengan mengucapkan kata-kata yang pantas dan berkesan bagi seluruh teman-teman anda, pacar anda, kekasih, orang tua, sahabat, pasangan, istri dll. Berikut Kumpulan kata-kata ucapan hari raya idul fitri...  

Kumpulan Kata Ucapan Idul Fitri Terbaru 

Maaf flasdisk membawa virus 
Hingga laptob hank terus menerus
Maaf pekerjaanku menyusahkanmu
Hingga pekerjaanmu tak kunjung terurus 
Maafkan atas segala kerepotanku 
Semoga perusahaan kita maju terus 
Selamat Hari Raya Idul Fitri 
Mohon Maaf Lahir dan Batin

                              Silakan anda bersantai 
                              Biar kami yang membuat vaksin 
                              Silakan anda imunisasi 
                              Biar terbentengi dari serangan kuman
                              Selamat Hari Raya Idul Fitri
                               Mohon Maaf Lahir dan Batin 

Simamat makan ketupat 
Makan ketupat sambil melombat
Negirim kartu udah ga' sempat
Pake SMS pun No What-What
Minal Aidin Wal Faidzin 
Mohon Maaf Lahir dan Batin 

                          Berbuat khilaf adalah sifat
                          Meminta maaf adlaah kewajiban
                         Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan
                         Mohon Maaf Lahir dan Batin

Mencari folder namamu dalam hatimu 
Passwaordnya "maaf" 
Lantas mencari lagi folder "kesalahan" 
Klik kanan tentukan "format"
Maapin yah bila saya banyak salah 
Met Idul Fitri 

                        Saat sebelum HCL jadi basa
                        NaOH jadi asam 
                        NACl jadi manis
                        serta Glukosa jadi asin 
                        Hati senantiasa mengharap titrasi maaf dari buret hatimu
                        Sekian dan terima kasih, mohon maaf lahir dan batin

Tidak ada gading yang tidak RETAK 
Tidak ada tuyul yang tidak BOTAK
Tidak ada bisul yang tidak BENGKAK 
Tidak ada luka yang tidak KOTAK 
minal KONIDIN wal BODREXSIN 
mohon maaf salah KIRIM 
> Minal Adzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin <

                          Apapun makanannya
                          minumnya teh botol sosro 
                          Setiap saat lebarannya 
                          ucapannya minal aidin wal faidzin lah yaow 

Jika jiwa tinggalkan badan 
maka nafas berhembus pergi 
jika hadir bulan ramadhan 
maka mari sucikan diri 
met hari raya idul fitri 
mohon maaf lahir dan batin 

                     Terkadang cinta membuat kita berubah total
                     Terkadang cinta membuat sakit hati 
                     Mungkin terucap kata-kata manis yang berujung sedih 
                     Maaf hatiku bila hatimu tersinggung dari kata-kataku 
                     met hari raya idul fitri 
                     Mohon maaf lahir dan batin 

Orang ganteng orang jelek
Gue ganteng elo jelek 
lebaran dah dateng 
So maafin gw jek 
Met hari raya idul fitri 

                    Jika jemari tak mampu berjabat 
                    Saat batin kotor rindu, akan keikhlasan maaf 
                    Hanya lewan pesan ini, jemariku bersilaturahmi 
                    Minaladzinwalfaidzin, mohon maaf lahir batin 

Ramadhan membasuh hati berjelaga 
Saatnya kita meraih rahmat dan ampunan-Nya 
Untuk lisan adn sikap yang tak terjaga 
Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya 
Minaladzinwalfaidzin, mohon maaf lahir batin 

                   Walau hati gak sebening Xl dan secarah Mentari 
                   Banyak khilaf yang buat FREN kecewa, 
                   kuminta SIMPATI-mu untuk BEBASkan diri dari ROAMING dosa 

Ketupan udah dipotong 
Obor udah dibikin 
Nastar udah dimeja 
Kacang udah digaremin 
Gak afdhol kalao gak ucapamin 
Minal Aidin Wal Faizin 
Mohon Maaf Lahir dan Batin 

                   Buah durian dikerak-kerat,Keratnya pakai tali 
                   kawan makan ketupat, ketupat yang wangi 
                   ayo kawan berjabat erat, eraktkan tali silaturahmi 
                   Minal adzin wal faidzin, mohon maaf lahir batin 

Opor ayam tape ragi 
kue nastar kue betawi
mpo aye orang awam, aye mohon dimengerti
klo aye sempat kasar atawe berani.. mohon diampuni ye.. 

                   Ramadhan telah surut 
                   Hari yang Fitri telah terbit 
                   Maaf kumohonkan 
                   Agar hati bersih dari dosa  
                  Minal Adzin wal Faidzin, mohon maaf lahir batin

MATA kadang salah melihat 
MULUT kadang salah ucap 
HATI kadang salah menduga 
Dengan niat tulus suci dengan ikhlas 
Mohon Maaf Lahir dan Batin 

                   Permisi... 
                   Mau minta maap nih! 
                   Klo ada kata gue sering salah, atau sikap gue gak bales sms, gak angkat telpon
                   Maapin yah! 
                   Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin

Walaupun operator sibuk dan sms pending terus, 
Kami sekeluarga tetap mengucapkan Selamat hari raya Idul Fitri
Mohon Maaf lahir dan batin 

                  Lebaran makan ketupat, ketupat dipotong jadi 4
                  Bertemu kita tak sempat, kata maaf q kirm cepat
                  Minal Aidin Wal Faidzin. Selamat hari raya idul fitri  

Melati semerbak harum mewangi 
Sebagai penghias di hari fitri 
SMS hadir pengganti diri 
Ulurkan tangan silaturahmi 
Selamat idul fitri 

                 Satu tangan, satukan hati 
                 Itulah indahnya silaturahmi 
                 Di hari kemenagnan kita padukan 
                 Keihklasan untuk saling memaafkan 
                 Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436
                 Mohon Maaf Lahir Batin 

Ramadhan telah surut 
Hari raya Fitri telah terbit
Maaf kumohonkan 
agar hati bersih dari dosa 
Minal Aidin Wal Faizin 
Mohon Maaf Lahir dan Batin 

             Kaki kadang salah langkah 
             Bibir kadang salah ucap 
             Hati kadang salah sangka 
             Janji kadang terlupakan 
             Di hari ini, hari raya idul Fitri
             Mari kita hapuskan semua dosa kita 
            Dengan bermaaf-maafan 
            Minal Aidin Wal Faidzin 
            Mohon Maaf Lahir dan Batin 

Kalau ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi 
Kalau tidak ada sumur, mandi ajah di kamar mandi 
Kalau ada khilaf/dosa kuperbuat, baik di sengaja, maupun tidak, mohon dimaapin yaa
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 H.  Mohon Maaf Lahir dan Batin 

           Harta paling berharga adalah sabar
           Teman paling setia adalah amal 
           Ibadah yang paling indah adalah ikhlas
           Identitas paling tinggi adalah iman 
           Pekerjaan paling berat adalah memaafkan 
           Mohon maaf atas segelah khilaf
           Minal Aidin Wal Faidzin,selamat hari raya Idul Fitri.. 

Gajah mati meninggalkan gading, 
Harimau mati meninggalkan belang
Tetapi manusia dinilai dari akal budi dan perilakunya
Disaat ia tabah melawan coba.
Disaat kita ikhlas membagi hak pada sesama 
Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin 

        Sebulan kita berpuasa..
        Sekarang telah datang hari kemenangan 
        Apabila ada kesalahan yang kurang berkenan di hati mohon dimaafkan
        Minal Aidin Wal Faidzin 
        Mohon Maaf lahir dan batin 

Gelap malamMu ku terjaga
karnaMu ku bergerak melangkah menuju mentariMu 
kusambut pemberianMu, Marhaban yah Ramadhan, dengan harapan kudapat keridoanMU... 

Kumpulan Kata Ucapan Idul Fitri Terbaru dalam Bahasa Inggris

The holy and beautiful Syawal wiil come soon
There is no word proper to welcome it 
Exept the word of pray and forgiveness
My Majesty if you forgive all my fault
And Hope your worship accepted by Allah The God of Merciful and the Beneficent

          Lets write all the mistakes down in the sand 
          And let the wind of forgiveness erase it away
          Happy idul Fitri, Minal Aidin wal Faizin 

May Allah bless you 
      and 
Your dear ones
For a Happy 
      and 
Prosperous life
on Eid and Always

           Please forgive my whole mistake
            Happy IED 1436 H 

EID Mubarak 
My the Gidence and Blessings of Allah 
Be With You and Your Family

        The best of almsgving is 
        that which springeth from the heart 
        and is uttered by the Lips 
        to soften the wounds of the injured 

EID Mubarak 
I would like to wish you and your family 
a very Happy Eid Mubarak! Sending you 
warm wishes on this very blessed day. 
I hope this day brings you every joy peace and happiness!

               Victory that we have achieved after a mont of fasting will 
              erode unless we keep remembering Allah. Happy Idul Fitri 1436 H 
              (Kemenangan yang telah kita capai setelah sebulan berpuasa 
               akan mengikis habis kecuali kita selalu terus mengingat Allah Selamat Idul Fitri 1436 H)

The best of almsgiving is that which springs from the heart 
and is uttered by the lips to soften the wounds of the injured. Happy Idul Fitri 2015. 
(Sedekah terbaik adalah yang muncul dari hati dan terucapkan oleh bibir
untuk mengobati sekian luka yang telah terjadi 
Selamat Idul Fitri 2015)


Happy EID Mubarak 

Demikianlah informasi mengenai Kumpulan Kata-Kata Ucapan Idul Fitri Keren, Lucu, & Terbaru. Semoga teman-teman dapat menerima dan bermanfaat bagi kita semua baik itu kata ucapan idul fitri berbahasa indonesia atau kata ucapan idul fitri yang berbahasa inggris, jika terdapat kekurangan huruf atau kata yang kurang jelas mohon dimaafkan, inilah waktu bagi kita untuk saling bermaaf-maafan dihari kemenangan ini, hari yang kita nanti-nantikan setelah sebelan lamanya kita berpuasa, menahan makan dan minum serta hawa nafsu yang dapat membatalkan puasa kita, maka dari itu , mari kita sambut sebaik-baiknya hari kemenangan ini dengan saling memintah maaf baik itu kepada orang tua tentunya apalagi ke ibu kita, saudara kita, kakek kita, nenek kita, adek kita, kakak kita, teman-teman kita, sahabat kita dan semua orang yang dsiaat pulang dari shalat id kita dapat bermurah meriah salam-salam untuk hari kemenangan ini, atau dengan mengucapkan kata selamat hari raya idul fitri baik dengan BBM, facebook, twitter, line, dan lain-lainnya agar kita benar-benar bersih seperti bayi yang baru lahir seperti lembaran kertas baru. Sekian dan terima kasih. Salam Berbagi Teman-Teman. Jangan LUPA SHARE YAH :) . 

Selamat Hari RAYA IDUL FITRI, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. 

.
Blog, Updated at: 08.42