Artikel Belajar dan Bermanfaat

Tuesday 2 December 2014

Fungsi dan Manfaat Beriman Kepada Allah swt.

Fungsi dan Manfaat Beriman Kepada Allah swt| Ada banyak fungsi dan manfaat beriman kepada Allah SWT baik itu dalam kehidupan sehari-hari maupun diakhirat nanti. Manfaat tersebut tak ternilai harganya, manfaat pertama adalah hati kita terasa nyaman dari masalah kita alami. Manfaat tersebut merupakan manfaat yang tidak dimiliki oleh orang beriman kepada Allah SWT. biarpun kita kaya tetapi hati dan pikiran kita tidak nyaman dan selalu merasa gelisah, Oleh karna itu mari kita dekatkan diri kita kepada Allah SWT dengan beriman dengan shalat lima waktu, mengaji, berbuat baik, menjauhkan diri dari perbuatan kotor, dan bertaubat karna dengan menjalankan itu semua diri kita akan mendapatkannya baik itu yang timbul maupun yang tidak timbul. Fungsi dan Manfaat Beriman Kepada Allah SWT yang dapat dilihat seperti yang ada dibawah ini..
Fungsi dan Manfaat Beriman Kepada Allah SWT

Fungsi dan manfaat beriman kepada Allah SWT, antara lain sebagai berikut.. 
1. Dapat menambah keyakinan kita kepada Allah SWT. yaitu menyakini keagungan dan kebesaran Allah SWT. yang telah menciptakan dunia seisinya serta mensyukuri nikmat-Nya. 
2. Dapat menjadi acuan dalam kehidupan kita sehari-hari supaya taat menjalankan perintah Allah SWT. dan menjauhi semua larangan-Nya sehingga hati dan jiwa kita selalu ingat kepada Allah SWT. 

Sebagai firman Allah SWT. berikut..
Fungsi dan Manfaat Beriman Kepada Allah swt.

Artinya : 
(Yaitu) orang-orang beriman dan hati mereka aman tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah hanya dengan mengingat Allah maka hati akan tenteram (Q.S. Ar-Ra'd :28).

3. Dapat menyelamatkan orang yang beriman, baik di dunia maupun di akhirat karena yang akan ditolong Allah. 

Sebagai firman Allah SWT. berikut..
Fungsi dan Manfaat Beriman Kepada Allah swt.

Artinya : 
Sesungguhnya Kami menolong rasul-rasul kami dan orang-orang yang beriman dalam kehidupan dunia dan pada berdirinya saksi-saksi (hari kiamat).(Q.S. Al-Mukmin :51).

Fungsi dan Manfaat Beriman Kepada Allah swt.

Sekian pembahasan tentang Fungsi dan Manfaat Beriman Kepada Allah swt. dan lihat juga berbagi macam artikel-artikel menarik di Artikelsiana.com. Semoga artikel tentang Fungsi dan Manfaat Beriman Kepada Allah swt dapat bermanfaat bagi kita semua, terkhusus pada pembaca budiman. Amin

Fungsi dan Manfaat Beriman Kepada Allah swt. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin