Pengertian Distribusi Langsung dan Contohnya

Loading...
Advertisement


loading...

Loading...



loading...
Pengertian Distribusi Langsung dan Contohnya| Dalam pengertian distribusi langsung dan contoh-contoh distribusi langsung yang sering timbul pertanyaan apa itu distribusi langsung ?. contoh distribusi langsung ?. maka dari itu kami membahas distribusi langsung, sebelum membahas distribusi langsung tahukah, apa itu distribusi ?. pengertian distribusi dan fungsi distribusi yang sebelumnya telah dibahas. Pengertian distribusi menurut definisi para ahli mengatakan bahwa pengertian distribusi adalah penyaluran atau penjualan barang yang dilakukan secara langsung oleh produsen kepada konsumen. Barang-barang yang dapat dihasilkan oleh seorang produsen dijual langsung kepada para konsumennya tanpa adanya perantara

Contoh Distribusi Langsung 
a. Pak Yadi merupakan penjual bakso. Setiap pagi, ia membeli bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat bakso di pasar. Ia memasak sendiri bakso yang akan dijualnya. Setelah semuanya siap, Pak Yadi menjual baksonya dengan berkeliling menggunakan gerobak. 
b. Bu Romah merupakan perajin sapu lidi. Setiap minggu ia dapat membuat banyak sapu lidi. Bu Romah biasa menjajakan sendiri sapu lidi di pasar. 
c. Bu Ijah memiliki perusahaan pembuat roti. Bu Ijah memasarkan rotinya di kedai roti miliknya sendiri. 
d. Penjual sayus berkeliling kampung dalam menjual dagangannya kepada pembeli 

Sekian artikel tentang Pengertian Distribusi Langsung dan Contohnya semoga bermanfaat 

.
Blog, Updated at: 14.43